Kisah Ratu Elizabeth II Berusaha Keras Agar Kate Middleton Merasa Diterima Keluarga Kerajaan

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II berusaha keras untuk membuat Kate Middleton merasa diterima dalam Keluarga Kerajaan Inggris.

Mendiang Ratu, yang meninggal dunia pada tahun 2022, pernah menghadiri pernikahan cucunya, Peter Phillips, pada tahun 2008, di mana Kate juga diundang ke acara tersebut.

Dalam penjelasannya tentang bagaimana mendiang Ratu membuat Kate merasa diterima, ahli royalti Katie Nicholl menulis: "Hingga saat itu, Ratu hanya bertemu Kate secara singkat di pernikahan Peter dan Autumn Phillips, tetapi ia berusaha untuk membuatnya merasa diterima, memberikan izin untuk mengambil foto di Balmoral."

Ratu Elizabeth II (Instagram)

"Sebagai seorang wanita yang menghabiskan seluruh hidupnya di bawah sorotan publik, Ratu jarang menunjukkan sisi rentannya, dan hanya sedikit orang di luar keluarganya dan teman-teman dekat yang dapat melihat Elizabeth yang sebenarnya."

Ratu Elizabeth II kehilangan suaminya, Pangeran Philip, akibat COVID-19. Kate merasa tanggung jawabnya untuk berdiri kuat mendampingi Ratu setelah kehilangan tersebut.

"Catherine memahami bahwa bagi William, sebagai calon raja, penting baginya untuk lebih dekat secara geografis dengan mendiang Ratu di bulan-bulan terakhirnya, ketika ia diharuskan untuk mendukung baik Ratu maupun ayahnya," 
ahli Kerajaan Inggris Robert Jobson mengatakan. 

"Itu membawa perbedaan yang signifikan. Mereka berkomunikasi secara teratur, bertemu langsung, dan berbicara di telepon beberapa kali dalam seminggu, yang semakin mendekatkan mereka."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea