Sinopsis MY HEART Episode 133, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024: Basri Syok dan Marah Bertemu Alfa

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART Episode 133, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024: Basri Syok dan Marah Bertemu Alfa

Di rumah sakit, Alfa menatap Andra dengan penuh cinta. Alfa mengeluarkan kata-kata gombalnya, "Kalau aku sudah jadi suami kamu, aku nggak rela kamu mengobati orang lain. Biar kamu jadi dokter buat aku, dokter cinta..."

Andra tertawa, "Kamu tuh gombal terus, bikin Andra jadi salting..."

Saat Alfa mau pulang, ia berencana naik lift. Pintu lift terbuka dan ia segera masuk, tetapi ia tabrakan dengan Basri yang mau keluar dari lift. Alfa dan Basri sama-sama terkejut. Wajah Basri tampak syok dan marah melihat Alfa. Alfa juga terkejut karena Basri ada di depannya.

Basri menatap Alfa dengan tatapan curiga, "Kamu? Kenapa kamu bisa ada di sini? Apa kamu sengaja menemui anak saya?" Alfa segera mengelak, "Ini rumah sakit kan? Siapa saja bisa datang ke sini..."

Basri tampak kesal dan dengan tegas berkata kepada Alfa, "Saya tidak akan pernah mencabut perkataan saya, jadi jangan macam-macam dengan saya!"

Sementara itu, Mike sampai di lokasi bersama Tejo. Ia mencari Raisa. Tejo menggoda Mike yang hari ini terlihat sangat semangat. Mike segera menutup mulut Tejo, "Berisik, lo!"

Tejo hanya menyengir. Saat itu, ia melihat motor Rio. Raisa tampak dibonceng Rio di belakang. Raisa turun dari motor dan mencoba melepas helm Rio, tetapi kesulitan. Rio akhirnya mencoba membantunya.

Melihat itu, Tejo jadi kesal. "Makin kurang ajar, bos! Bos kan belum putus sama Raisa, nggak bener ini!" Tejo sudah heboh, tidak terima melihat Rio dan Raisa. Mike masih memperhatikan. Tejo bertanya, "Gimana nih, bos? Mau tak bejek-bejek kayak rujak, nggak nih?" Mike tetap diam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea