Sinopsis SALEHA Episode 143, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024: Hubungan Bara dan Saras Makin Dingin

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA Episode 143, Hari Ini Kamis 10 Oktober 2024: Hubungan Bara dan Saras Makin Dingin

Di kelurahan, Nando dan Menik menginterogasi ketiga pria itu, tetapi belum ada yang mengaku siapa yang menyuruh mereka. Nando merasa kesal, tetapi saat itu, Intan meminta untuk bertemu dengan Nando, Saleha, dan Henny. Intan menceritakan tentang Danny yang melamarnya dan meminta pendapat mereka. Mereka pun tampak setuju karena merasa Danny adalah orang yang baik dan bisa menepati janjinya.

Sementara itu, di kampus, hubungan Bara dan Saras semakin dingin. Bara terlihat berubah sikap terhadap Saras. Nando dan Saleha berniat pergi ke villa di Lembang yang sudah disiapkan oleh Rahmat. Sisca, Dita, dan Ghania yang mengetahui hal itu merasa tidak terima dan ingin menghancurkannya, tetapi Dita berpikir mereka harus menyingkirkan Nando dan Saleha agar tidak disalahkan nanti. Ferdi protes karena mobil yang ia inginkan malah diberikan kepada Nando, membuatnya semakin membenci Nando. Ferdi yang mengadu kepada Sisca malah memberi tahu bahwa dia sudah merencanakan sesuatu untuk Nando di villa. Henny kaget mendengar itu dan segera memberi tahu Rahmat.

Sementara itu, Nando dan Saleha sedang menikmati pemandangan. Di sisi lain, orang suruhan Dita mencoba mengutak-atik mobil Nando, tetapi gagal karena ada satpam. Akhirnya, mereka memilih untuk mengikuti Nando dan Saleha hingga ke villa. 

Di rumah Darmawan, Bara bersama Darmawan sedang memasang foto-foto keluarga mereka. Bara membahas tentang menambah sukma sebagai keluarga, tetapi Darmawan malah pergi, merasa Bara melantur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea