Film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga Tayang 12 Desember 2024

Supriyanto | 13 Oktober 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah mistis yang sempat viral di media sosial X, Racun Sangga : Santet Pemisah Rumah Tangga karya Gusti Gina diangkat ke dalam film oleh rumah produksi Soraya Intercine Films.

Jumat (11/10) siang, Soraya resmi merilis poster film Racun Sangga : Santet Pemisah Rumah Tangga sekaligus mengumumkan tanggal tayang di bioskop, yakni 12 Desember 2024 mendatang.

Berwarna merah darah, poster film Racun Sangga menggambarkan sebuah misteri besar yang berhubungan dengan ilmu hitam santet. Terlihat pasangan suami istri yang tidur namun terbangun karena salah satunya mendapat gangguan ghaib. 

"Ini bukan sekadar cerita mistis biasa, tapi nyata. Thread Racun Sangga memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi karya film layar lebar karena berdasarkan kisah nyata yang benar-benar terjadi di Kalimantan. Banyak yang mengalami hal serupa juga," ujar Sunil Soraya, produser dari Soraya Intercine Films dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Warna merah dalam teaser poster tersebut mengacu kepada kejamnya santet ini. 

"Saya lihat sendiri bukti-buktinya, korbannya sampai berdarah-darah. Itu sangat mengerikan," lanjut Sunil.

Film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga Tayang 12 Desember 2024

Film yang didasari kisah nyata korban Racun Sangga ini mengisahkan pernikahan Maya dan Andi yang awalnya baik-baik saja. Namun, sebulan setelah menikah beragam penyakit datang, tapi dokter tidak bisa mendiagnosa sakitnya.

Konon, ini adalah ulah salah satu santet mengerikan di Kalimantan yang dikenal sebagai RACUN SANGGA. Penyakit kiriman atau racun ghaib yang tidak akan berhenti sampai meminta korban nyawa.

Dibintangi Frederika Cull dan Fahad Haydra sebagai pasangan utama,  film Racun Sangga : Santet Pemisah Rumah Tangga yang akan tayang di bioskop mulai 12 Desember 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto