Sinopsisi MY HEART SCTV Episode 135, Hari Ini Senin 14 Oktober 2024: Rika Menangis Melihat Mike

Binsar Hutapea | 14 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsisi MY HEART SCTV Episode 135, Hari Ini Senin 14 Oktober 2024: Rika Menangis Melihat Mike

Raisa berlari-lari sambil berlinang air mata ke rumah sakit, dia melihat Rio yang masih menunggu Mike. Raisa bertanya tentang Mike, dan Rio menjawab bahwa Mike masih ditangani oleh dokter. Raisa menangis, dan Rio melihat betapa khawatirnya Raisa terhadap Mike.

Saat itu, Tejo bersama Rika dan Oma tiba di sana. Tejo terkejut melihat Rio ada di situ dan langsung marah-marah kepada Rio. Raisa meminta Tejo untuk tidak berbuat begitu kepada Rio, karena justru Rio yang memberi tahu Raisa. Rika memperhatikan Rio, sementara Oma juga memarahi Tejo, mengatakan bahwa sekarang bukan waktunya untuk bertengkar dan saling menyalahkan; saat ini adalah waktu untuk berdoa untuk Mike!

Jody dengan wajah panik tiba di rumah sakit, melihat semua orang berkumpul di sana, tetapi fokusnya tertuju pada Rio. Jody malah menjadi emosional dan tiba-tiba memukul Rio. Semua orang terkejut dan mencoba menenangkan Jody. Jody langsung marah, menuduh Rio yang membuat anaknya masuk rumah sakit. Oma meminta Jody untuk tenang, mengatakan bahwa ini bukan salah Rio. "Cukup!" Jody tetap tidak percaya, dan memperingatkan Rio jika sesuatu terjadi pada anaknya.

Dito merasa kesal dan membela Rio. Rika menangis melihat Mike yang malang seperti ini, "Kenapa kamu sampai begini, Mike?" Raisa juga ada di sana, memandang Mike dengan sedih. Oma juga merasa sedih. Mike terlihat memakai gips di kakinya. Raisa menatap Mike dengan iba, dalam hati dia merasa bahwa kejadian tadi adalah penyebab Mike jadi seperti ini. Raisa pun merasa bersalah terhadap Mike.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto