Sinopsisi SALEHA SCTV Episode 147, Hari Ini Senin 14 Oktober 2024: Kehadiran Reza Guncang Rumah Tangga Nando dan Saleha

Binsar Hutapea | 14 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsisi SALEHA SCTV Episode 147, Hari Ini Senin 14 Oktober 2024: Kehadiran Reza Guncang Rumah Tangga Nando dan Saleha

Kehadiran Reza mengguncang rumah tangga Nando dan Saleha. Saleha menyarankan untuk mencari Alya guna mengungkap kebenaran tentang hubungan Nando dan Reza. Di sisi lain, Alya yang sedang sakit parah, diam-diam mengamati mereka dengan perasaan bersalah, sementara Nando berusaha memahami situasi yang semakin rumit.

Saleha dan Nando sepakat untuk mencari Alya dan menggali kebenarannya. Bara tampak marah dan ingin bicara dengan Nando, tetapi Darmawan menahannya karena permintaan Saleha yang ingin mengurus semuanya sendiri dan tidak ingin ada yang ikut campur. Di sisi lain, Danny dan Sukma panik karena Intan tidak ada di kamarnya. Mereka mencari dan menemukan Intan yang hampir dibawa pergi oleh Indra, pamannya. Sukma membawa Intan ke mobil, sementara Danny ingin membawanya ke kantor polisi, tetapi Indra sudah kabur.

Saat Nando dan Saleha hendak mencari Alya, keributan terjadi karena Reza menembaki kelereng ke Ferdi. Ferdi pun marah dan berusaha menarik Reza, tetapi Saleha marah dan melepaskan Reza dari Ferdi. Reza memanggil Nando "papa," yang membuat Ferdi dan Ghania kaget lalu menghina Reza. Ghania juga melaporkan kejadian itu kepada Dita dan berencana untuk mencari tahu lebih lanjut.

Nando bersama Danny mencari Alya dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain, tetapi belum menemukan Alya hingga rumah sakit keempat, di mana mereka akhirnya menemukan Alya Dewi. Dita yang juga tiba di sana masuk dan berbicara dengan Alya. Dalam keadaan setengah sadar, Alya mengigau dan mengungkapkan bahwa dia tidak ingin Reza menjadi seperti ayahnya yang preman, dan hanya Nando yang dianggapnya sebagai tempat teraman untuk Reza. Dita tersenyum puas dan pergi. Nando meminta Danny untuk membawa Saleha ke sana, dan mereka pun masuk untuk berbicara dengan Alya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto