Sinopsis Fatal Allure: Dai Gao Zheng-Hong Xiao Beradegan Panas di Tengan Dendam dan Cinta

Alexandra Yaya | 15 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fatal Allure adalah dracin (drama China) terbaru Dai Gao Zheng yang tayang di YOUKU per Selasa 8 Oktober 2024. Merupakan short drama yang per episode-nya berdurasi 10-15 menit, dibukukan dalam 26 episode.

Selain Dai Gao Zheng, Fatal Allure dibintangi oleh Hong Xiao, Fan Xiao Dong, Zhang Rui En.

Dikisahkah, Min Jing Shu (Hong Xiao) putri kedua dari keluarga Min, kehilangan segalanya dalam semalam di tangan tunangan saudaarinya, Song Si Pu (Dai Gao Zheng).

Beberapa tahun kemudian, Min Jing Shu kembali ke kota asalnya dengan wajah baru dan identitas baru, sebagai wanita seksi menggoda bernama Ji Chan.

Ia sengaja mengatur pertemuan yang seolah-olah tak di sengaja dengan Song Si Pu, di sebuah club di sebuah acara. Song Si Pu tak mengenalinya, tapi merasakan ada sesuatu yang familiar dari wanita bernama Ji Chan ini.

Dimulailah kemudian rencana dan permianan Ji Chan yang berbahaya, untuk melancarkan dendamnya pada Song Si Pu. Ternyata apa yang dikira selama ini, tak seperti kelihatannya.

Tidak sepenuhnya, kejadian yang menimpa keluara Ming beberapa tahun lalu kesalahan Song Si Pu. Ada misteri di balik semua ini. Inilah yang menjadi intrik dalam Fatal Allure, permainan benci, cinta, dan misteri. Fatal Allure, memiliki review dan rating yang baik, dalam penayangan perdananya. My Drama List memberi rating 8.1 untuk drama ini.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor : Supriyanto