Sinopsis MY HEART SCTV Episode 136, Hari Ini Selasa 15 Oktober 2024: Raisa Panik Lihat Ria

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 136, Hari Ini Selasa 15 Oktober 2024: Raisa Panik Lihat Ria

Ria dan Gita masuk ke kamar rawat Mike, tetapi kamar itu kosong, Tejo juga tidak ada di sana. Ria merasa heran, kok tidak ada ya? Gita malah menggoda Ria, jangan-jangan Mike hanya pura-pura sakit, kamarnya saja kosong. Ria terpengaruh oleh omongan Gita dan merasa kesal, jahat banget Mike! Dia langsung keluar, dan Gita mengejarnya.

Raisa yang hendak mengantar Mike kembali ke kamarnya melihat Ria, dan dia panik, pasti Ria akan marah melihatnya dekat-dekat dengan Mike. Raisa langsung berbalik. Mike bingung, "Kita mau ke mana sih? Kamar aku kan di sana?" Raisa menjawab, "Lewat sini saja, muter-muter..."

Raisa terus mendorong kursi roda Mike dengan cepat. Mike heran, "Kamu kenapa sih? Mau ngajak aku ngebut ya? Kok kayak dikejar setan..." Raisa meminta maaf, "Maaf A Mike." Dia mencari tempat untuk bersembunyi dan lalu masuk ke salah satu ruangan. Mike masih bingung dan membisikkan ke Raisa, "Ada siapa sih?" Raisa menyuruh Mike untuk tidak bersuara, "Sshhhh..." Raisa panik melihat pintu tidak tertutup rapat.

Ria dan Gita sudah hampir membuka pintu ruangan itu. Saat Ria akan membukanya, tiba-tiba Gita sadar ketika melihat tulisan di depan pintu: kamar mayat! Gita langsung ketakutan dan menarik Ria pergi dari sana.

Mike merasa kedinginan dan berkata, "Ini kamar apa sih, dingin banget?" Mike dan Raisa saling menoleh, dan baru mereka sadar bahwa itu adalah kamar mayat. "Astaghfirullohalladzim," mereka berdua mengucapkan. Mereka mau keluar, tetapi pintu malah tertutup dari luar dan terkunci.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea