Sinopsis MY HEART SCTV Episode 137, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Penyamaran Mike Terungkap Raisa

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 137, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Penyamaran Mike Terungkap Raisa

Ria mengajak Pak Raden masuk ke rumahnya. Dia sangat sopan kepada Pak Raden. "Silakan masuk, Pak. Ini rumah kita sekarang. Rumah di Bandung sudah tidak ada, toko Abah kebakar. Ceritanya panjang, pokoknya menyedihkan," katanya. 

Mike mencari-cari Raisa. "Kamu kan punya saudara?" tanya Mike. Ria menjawab, "Iya, ada teteh saya, Teh Raisa. Sebentar ya, Pak, saya panggilkan teteh saya."

Ria menjelaskan siapa Pak Raden, sahabat lama Abahnya yang lama tinggal di luar negeri dan mau memberikan beasiswa untuk kuliah di luar negeri. Raisa terlihat terkejut. Dia segera bersikap sopan dan mencium tangan Pak Raden. Mike diam-diam tersenyum senang saat Raisa menggenggam tangannya. Ketika Raisa melihat ke matanya, Pak Raden langsung mengedipkan mata kepada Raisa. Raisa terkejut dan segera melepaskan tangannya karena Pak Raden masih memegang tangan itu cukup lama.

Pak Raden pamit untuk ke toilet. Ria menunjuk ke arah belakang, dan Pak Raden berjalan ke sana. Raisa ingin menyusul Pak Raden. Saat dia menuju dapur, dia secara tidak sengaja menabrak Pak Raden yang baru keluar dari toilet, sehingga kakinya terantuk. "Aduh..." suara Mike terdengar nyata. Raisa dan Mike kaget, bahkan wig yang dipakai Mike jatuh.

Ria mendengar suara benda jatuh dan merasa khawatir dengan keadaan Pak Raden. Andra baru keluar dari ruangannya ketika tiba-tiba seorang anak kecil muncul di depannya sambil memberikan bunga. Andra terkejut saat anak itu memberikan setangkai mawar putih, bunga kesukaannya. Hanya Alfa yang tahu tentang hal ini. Andra berterima kasih kepada anak itu, tetapi anak itu berkata bahwa bukan dia yang memberikan, melainkan om itu.

Andra melihat Alfa yang berdiri di balik pohon dengan banyak bunga mawar putih. Andra memperhatikan semua itu dengan perasaan terharu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea