Sinopsis SALEHA SCTV Episode 149, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Hubungan Ferdi dan Nando Makin Memanas

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 149, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Hubungan Ferdi dan Nando Makin Memanas

Rahmat yang marah karena Ferdi menyebut Nando sebagai anak haram terpaksa memberikan hukuman kepada Ferdi. Hubungan antara Ferdi dan Nando semakin memanas. Rahmat merasa pusing dan berpikir harus mencari jalan keluar melalui tes DNA. Namun, Dita selangkah lebih maju dan akhirnya berhasil mengetahui keberadaan Nadia.

Ghania dimanfaatkan untuk terus menakut-nakuti Reza dan menciptakan salah paham di rumah itu. Salah satunya adalah tuduhan bahwa Rahmat ingin menyingkirkan Reza, yang membuat Reza nekat membenamkan diri di bathtub hingga sakit. Mereka semua curiga ada orang dewasa yang membisikkan sesuatu kepada Reza, tetapi masih ragu siapa orang tersebut.

Dita menggunakan buku harian palsu yang ditulis tentang keburukan Nando dan Saleha, yang telah mencampakkan Alya dan meninggalkan Reza, anak kandung Nando, begitu saja. Nadia merasa marah saat membaca semua ini, sementara buku harian aslinya dipegang oleh Dita. Nadia berencana untuk membalas dendam dengan bantuan Dita. Dari Ghania, Dita mendapatkan bocoran mengenai peluncuran perusahaan baru Nando, dan mereka akan beraksi saat itu.

Danny melihat Ramdani di makam Azzam saat Ramdani curhat tentang penyesalannya membantu Dita. Danny curiga bahwa Dita sedang merencanakan sesuatu yang jahat lagi, tetapi Ramdani melarikan diri saat Danny ingin bertanya lebih lanjut. Intan, yang mengetahui hal ini, akhirnya bisa tahu bahwa Ramdani berhasil menemukan Nadia. Intan berencana memberi tahu Nando dan Danny.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea