Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 51, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Argo Gelisah Memikirkan Semua yang Terjadi

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 51, Hari Ini Rabu 16 Oktober 2024: Argo Gelisah Memikirkan Semua yang Terjadi

Salma berjalan ke ruang depan dan membuka pintu. Seketika, dia terkejut melihat bahwa yang datang adalah polisi. Will, yang berada di belakang Salma, juga tampak kaget. Polisi bertanya, "Apakah ini villa Pak William?" Salma mengangguk. Polisi kemudian bertanya, "Apakah benar semalam seorang wanita bernama Marina sempat menginap di sini?" Salma menjawab, "Iya, benar."

Polisi menunjukkan foto Marina yang sudah terkapar dan bertanya, "Apakah benar ini adalah baju Anda?" Salma terkejut melihat foto Marina yang sudah meninggal di tepi kolam. Matanya berkaca-kaca saat dia berkata, "Benar, itu bajunya... t-tapi... apa yang terjadi? Kenapa Marina...?"

Will lalu bertanya kepada polisi, "Dari mana Bapak-bapak tahu bahwa itu baju istri saya?" Polisi menjelaskan bahwa seorang laki-laki bernama Argo, yang mengaku sebagai sahabat Salma, yang memberi tahu mereka. Salma kaget, "Argo ada di sini?"

Will semakin kesal. Sementara itu, Argo berada di dapur, tampak gelisah dan tidak bisa berkonsentrasi memikirkan semua yang terjadi. Dia merasa ada yang aneh dan tidak beres di sini. Bagaimana mungkin ibunya Jolly ternyata sempat menginap di villa Salma dan William, lalu terjatuh hingga meninggal seperti ini?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea