Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 52, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024: Argo Miris Salma Masih Percaya Suaminya

Binsar Hutapea | 17 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 52, Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024: Argo Miris Salma Masih Percaya Suaminya

Will sudah berbicara dengan partner pengacaranya, Roy. Roy menyarankan untuk melakukan otopsi. Will segera mencegah dan mengatakan bahwa tidak perlu ada otopsi. Roy curiga dan bertanya, "Kenapa? Jangan-jangan memang Will yang melakukannya?" Will mengelak dan berkata bahwa tidak baik mengusik orang yang sudah meninggal. Dia menambahkan bahwa lebih baik mereka memikirkan cara lain. Roy menjawab bahwa kemungkinan polisi juga akan melakukan otopsi, membuat wajah Will tegang.

Di ruang jenazah, Yudi, pacar Marina, baru tiba bersama Jolly dan menangis sambil memeluk jenazah Marina. Saat itu, polisi datang dan meminta izin untuk melakukan otopsi, membuat mereka kaget.

Andi dan Dinda masih membahas soal Will. Dinda bertanya, "Bagaimana menurut Roy?" Andi menjelaskan bahwa Roy mengatakan kans Will kecil karena ada masalah pemecatan yang menunjukkan bahwa Marina memang memiliki hubungan yang tidak baik dengan Will. Dia juga menyebutkan obat tidur yang ditemukan di kopi dan sidik jari Will di gelas.

Salma bertemu dengan Erwin bersama Roy. Saat itu, Argo dan Irish datang bersama Jiso. Erwin terlihat heran melihat Argo, begitu juga Salma. Namun, Irish mengatakan bahwa Argo menemani dia, dan akhirnya mereka membiarkan saja. Salma tetap ngotot mengatakan bahwa Will bilang dia tidak memberikan obat. Irish mencela Salma dan bertanya mengapa dia begitu percaya pada Will. Mereka sampai sedikit berdebat, sementara Argo merasa miris melihat Salma yang masih sangat percaya pada suaminya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea