Kolaborasi Rizky Irmansyah dan Ifan Seventeen Persembahkan "Pernah Disana" di HUT Prabowo ke-73

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekretaris Pribadi Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah terjun ke dunia tarik suara. Dengan bakat dan talenta yang dimiliki, ia berkolaborasi dengan Ifan Seventeen merilis lagu "Pernah Disana". 

Bakat bermusik Rizky Irmansyah sudah dimiliki sejak duduk di bangku SMP. Bakatnya semakin terasah kala menjadi Sekretaris Pribadi Prabowo dalam sewindu terakhir. 

Pada Kamis (17/10) ini, bersama Ifan Seventeen, Rizky Irmansyah merilis lagu baru "Pernah Disana". Lagu ini bercerita tentang perjuangan seseorang yang sangat besar dan melewati berbagai macam proses naik turun untuk menuju sebuah keberhasilan.

"Seperti kutipan lirik di lagu ini 'Malamku pun pernah gelap. Siangku tak kalah panas. Jangan lihat ku kini. Aku pernah disana'. Pesan yang ingin disampaikan di lagu ini sangat menginspirasi khususnya para remaja yang saat ini sedang berjuang untuk meraih kesuksesan," jelas Rizky Irmansyah dalam keterangan tertulis yang diterima tabloidbintang.com.

"Pernah Disana" sengaja dirilis Rizky dan Ifan bertepatan dengan momen HUT ke-73 Prabowo karena memang spesial didedikasikan untuk Menteri Pertahanan RI Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Rizky Irmansyah rilis lagu baru bertepatan HUT Prabowo ke-73 pada Kamis (17/10) ini. (Instagram/Rizky Irmansyah)

"Karena Pak Prabowo sosok yang bisa mewakili dan memotivasi Masyarakat dalam proses perjuangannya yang tak pernah lelah," kata Rizky tentang alasan merilis lagunya di HUT Prabowo.

Dengan lirik penuh inspiratif dibalut komposisi musik yang dapat menggetarkan gairah semangat untuk pecinta musik yang mendengarkan, Rizky dan Ifan optimis akan masa depan setiap anak-anak yang kini tengah berjuang untuk menuju asa yang diimpikan.

Menariknya, pembuatan video musik lagu ini dilakukan juga penuh perjuangan yang berarti. Rizky dan Ifan kompak bercerita lokasi syuting pembuatan video musik "Pernah Disana" dilakukan di daerah Garut, Jawa Barat hingga harus menempuh perjalanan darat yang cukup terjal untuk menuju lokasi.

“Proses syuting yang lumayan membutuhkan perjuangan, karena harus sedikit mendaki ke area atas demi mendapatkan footage yang sangat indah,” ungkap Rizky.

Tidak peduli apa yang terjadi, Rizky dan Ifan menikmati proses yang dilalui bersama tim hingga mengilhami makna lagu tersebut.

Video musik lagu ini menggandeng Ivolks Creative bekerja sama dengan sutradara muda Murdana yang kerap membuat video musik.

Per hari ini lagu "Pernah Disana" sudah bisa dinikmati oleh penikmat musik di seluruh digital music platform seperti Spotify, Deezer, Joox, Apple Music, Amazon dan lain-lain atau bisa juga diakses melalui instagram resmi Rizky Irmansyah @rizky_irmansyah - Youtube @RizkyIrmansyahOfficial dan instagram resmi Ifan Seventeen @ifanseventeen - Youtube @ifanseventeentv.

“Semoga lagu yang kami garap ini bisa menginspirasi para penikmat musik di seluruh Indonesia. Salam Musik Indonesia!” tutup Rizky dan Ifan kompak.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan