Turun Layar, Film Laura: A True Story of A Fighter Kantongi 1,2 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhir sudah perjalanan film Laura: A True Story of A Fighter di bioskop. Setelah 35 hari edar, Laura akhirnya pamit.

Dalam postingan di akun Instagram Film LAURA, Kamis (17/10) sore, tertulis ucapan terima kasih kepada 1,2 juta orang yang telah mengenang Laura dengan penuh cinta. 

"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut mengenang Laura dengan penuh cinta dan kasih sayang! Semoga film LAURA dapat menginspirasi kita semua untuk tetap kuat dan semangat dalam menjalani hidup ke depan," tulis admin Film LAURA.

Capaian tersebut untuk sementara menempatkan Laura di peringkat ke-13 film Indonesia terlaris 2024, di antara Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 (1,3 juta) dan Kuasa Gelap (1,15 juta).

Posisi Laura kemungkinan bisa tergeser oleh Kuasa Gelap yang hingga kini masih menjaring banyak penonton. Belum lagi, film-film Indonesia lain yang menunggu giliran tayang dalam 2 bulan ke depan. 

Laura merupakan film produksi MD Pictures yang diangkat dari kisah nyata mendiang Edelenyi Laura Anna dalam memperjuangkan keadilan hingga akhir hayatnya. 

Disutradarai Hanung Bramantyo, film ini dibintangi Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset, Fadli Alaydrus, Unique Priscilla, dan Willem Bivers.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan