Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 151, Hari Ini Jumat 18 Oktober 2024: Sigit Marah Hani Mabuk-Mabukan

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 151, Hari Ini Jumat 18 Oktober 2024: Sigit Marah Hani Mabuk-Mabukan

Hani yang sedang mabuk berat tidak menghiraukan teriakan Sigit. Dia masuk ke kamarnya dan merebahkan badannya di atas kasur. Baru saja Hani pejamkan matanya, Sigit masuk dan langsung menarik tangannya, menyeret Hani menuju kamar mandi. Sigit marah kepada Hani, merasa seharusnya Hani mengurus Aura, bukan malah mabuk-mabukan. Wulan berusaha menghentikan tindakan Sigit, tetapi Sigit sama sekali tidak menggubrisnya. Sementara itu, Hani yang menangis menjadi lemas saat diguyur shower. Dia pun jatuh ke lantai. Wulan dan Sigit terkejut dan langsung memapah Hani keluar dari kamar mandi.

Di tempat lain, Dean membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin di atasnya. Dia menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan meminta Tyas untuk berdoa sebelum meniup lilin. Tyas menutup matanya dan berdoa agar janin di dalam perutnya tumbuh sehat dan lahir dengan selamat. Setelah itu, Tyas meniup lilin dan memotong kue. Dean ingin menyuapi Tyas terlebih dahulu, tetapi Tyas bilang ingin menyuapi Dean dulu. Tyas kemudian menyuapi Dean sepotong kue.

Sementara itu, di rumah sakit, Zidan merasa gelisah dan cemas, takut Gino datang lebih dulu. Dia mencoba turun dari brankar dengan hati-hati, seperti merayap, agar tidak jatuh lagi. Dengan berpegangan pada tembok, Zidan berjalan menuju pintu dan diam-diam keluar dari ruangan ICU. Dia melangkah pelan sambil berpegangan pada tembok menuju lift, namun tubuhnya yang masih lemah membuatnya terjatuh. Zidan berusaha berdiri, tetapi malah jatuh lagi. Akhirnya, Zidan memutuskan untuk merangkak menuju lift.

Di teras, Hani yang sudah berdiri merasa kesal melihat mobil Dean belum ada di depan rumah. Dia bertanya-tanya apakah Dean menginap di rumah Tyas. Hani memutuskan untuk menunggu Dean selama setengah jam lagi. Jika Dean tidak pulang juga, dia akan pergi ke rumah Tyas!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea