Sinopsis SALEHA SCTV Episode 155, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Nando Terjebak Dalam Masalah Besar

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 155, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Nando Terjebak Dalam Masalah Besar

Nando dan Danny pergi ke Bali. Nando merasa gusar meninggalkan Saleha, tetapi Darmawan meyakinkannya bahwa mereka bisa bahu-membahu menjaga Saleha. Sementara itu, Nadia berencana untuk membuat Saleha keguguran dengan mencampurkan obat benzo ke dalam makanannya.

Pada malam hari, Nadia memanaskan gudeg yang dibeli Bara, dan gudeg itu sudah ditaburi benzo. Saleha pun makan gudeg tersebut.

Di tengah malam, Saleha merasakan sakit perut yang luar biasa dan merintih kesakitan. Semua orang panik dan segera membawa Saleha ke rumah sakit.

Nadia terus mengingatkan Ferdi untuk berhati-hati dalam bersikap agar mereka bisa mendapatkan kepercayaan Rahmat. Saleha dibawa ke rumah sakit, dan Bu Henny menghubungi Nando untuk mengabarkan bahwa Saleha mengalami pendarahan. Nando panik dan memutuskan untuk segera kembali ke Jakarta. Ia sangat panik dan berdoa agar anak mereka baik-baik saja.

Sementara itu, Nadia dan Ferdi merasa sangat senang karena rencana mereka berhasil membuat Nando terjebak dalam masalah besar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea