Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 155, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Hani Sengaja Bikin Tyas Cemburu

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 155, Hari Ini Selasa 22 Oktober 2024: Hani Sengaja Bikin Tyas Cemburu

Dean, Hani, dan Aura pergi ke tempat outbound. Tak disangka, Tyas juga berada di sana karena sedang bekerja mendampingi anak-anak tari yang akan tampil. Aura berlari ke arah Tyas dan memeluknya dengan erat. Tyas sangat merindukan Aura dan sangat senang bisa bertemu dengannya.

Hani dan Dean menghampiri Tyas. Hani memegang erat tangan Dean di depan Tyas untuk memamerkan kemesraan mereka. Melihat itu, Tyas berkata dalam hati bahwa ia harus membiasakan diri melihat kemesraan Dean dan Hani; ia harus kuat.

Sementara itu, Abel berada di rumah sakit. Saat Abel berjalan di lorong rumah sakit, ia tak sengaja bertabrakan dengan seorang pria yang sempoyongan. Abel mengeluh karena pria itu bersandar padanya. Ketika Abel melihat pria tersebut, ia kaget karena ternyata itu adalah Zidan. Zidan pun ikut terkejut karena yang berpapasan dengannya adalah Abel. Abel kebingungan melihat Zidan yang tampak sangat lemah.

Aura mengajak Tyas untuk ikut piknik di taman bersama Dean dan Hani. Hani sengaja membuat Tyas cemburu dengan berusaha menarik perhatian Dean, seperti menyuapkan makanan kepada Dean. Melihat itu, Tyas merasa agak cemburu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea