Lia Meninggal Dunia, Rebecca Tamara Pamit dari Sinetron Setulus Hati

Indra Kurniawan | 22 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter utama dalam sinetron Setulus Hati RCTI kembali dihilangkan. Setelah Evan Sanders yang diceritakan ke luar negeri, kini giliran Rebecca Tamara yang dibuat meninggal usai melahirkan anak pertamanya.

Rebecca Tamara salah satu pemeran utama dalam Setulus Hati, bersama Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, dan Evan Sanders. Memerankan karakter antagonis bernama Lia, ia sukses mengaduk-aduk emosi pemirsa setia Setulus Hati. 

Kini Rebecca Tamara tak akan muncul lagi di Setulus Hati usai perannya dibuat meninggal. Lia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan usai melahirkan anak pertamanya dari Alvino.

"LIA PAMIT YA HARI INI. Makasih udah nonton SH, maaf ya klo sering bikin kalian sebel sama LIA hehehe love you all. See you next judul," tulis Rebecca di saluran Instagramnya Small Talk kemarin. 

Tidak diketahui pasti apa alasan karakter Lia dibuat meninggal. Untuk diketahui, performa rating Setulus Hati kurang menggembirakan walau bolak-balik waktu tayangnya dimajukan.

Sinetron Setulus Hati kembali ditinggal pemeran utamanya. 

Terbaru, menempati slot pukul 16.15 WIB, dilihat dari data rating yang beredar di media sosial, episode 140 Setulus Hati menyerap TVR 0,7 dengan audience share 6,3 persen. Tidak lebih tinggi dari sinetron ANTV, Aini Malaikat Tak Bersayap.

Ririn Dwi Ariyanti melalui Instagram pribadinya mengungkapkan perasaan kehilangan usai Rebecca Tamara tak lagi ada di Setulus Hati. Namun begitu ia memastikan persahabatan antara dirinya dan Rebecca terus berlanjut.

"Sampai Jumpa di kehidupan yang lain Lia Rossa. (Aku) sangat bersyukur mengenal seseorang seperti kamu. Persahabatan (kita) terus berlanjut," kata Ririn.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan