Rekaman Terlarang, Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth Kepergok Berhubungan Intim

Supriyanto | 22 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Clara Bernadeth dipasangkan dengan Maxime Bouttier dalam WeTV original series Rekaman Terlarang garapan Maxima Pictures dan Unlimited Production. 

Serial dengan cerita yang memadukan unsur romansa, skandal dan intrik politik ini tayang di layanan streaming WeTV mulai Kamis (24/10).

Meski bertekstur politik, WeTV Original series Rekaman Terlarang mengangkat tema percintaan. Skandal seks antara Maxime sebagai Bayu dengan Clara Bernadeth, sebagai anak politisi bernama Rena.

Clara Bernadeth mengungkap, sosok Rena merupakan anak calon gubernur yang harus menjaga nama baik keluarganya. Memerankan Rena menjadi tantangan baru baginya.

"Aku sebagai Rena, dia itu anak dari keluarga politik yaa karena bapaknya lagi mau mencalonkan diri jadi gubernur. Secara karakter, dia anak tunggal dan mandiri banget, tapi juga penurut yaa, pokoknya si Rena ini harus menjaga nama baik keluarganya, jadi dia pasti akan nurut perkataan mamah dan papahnya," ujar Clara Bernadeth di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Clara menyebutkan, WeTV original series Rekaman Terlarang berbeda dari drama serial lainnya. Dengan judul yang eye-catching, Clara percaya bahwa penonton akan terkejut dan tertarik dengan elemen thriller yang disuguhkan.

"Ceritanya sih, kan menantang banget yaa. Judulnya aja menurut aku eye-catching. Aku rasa banyak yang akan kaget dengan series ini, aku pribadi yang aku tunggu adalah bagian thrillernya. Ini tuh cat and mouse banget, jadi saling jaga, harus jaga mental si Rena, si Bayu, terus gimana harus oleh emosi ini, itu sih yang menarik," terang Clara Bernadeth.

Rekaman Terlarang, Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth Kepergok Berhubungan Intim

Maxime Bouttier mengaku, Rekaman Terlarang suguhan baru dalam serial OTT. Karakter dan jalan ceritanya menjadi tantangan baru hingga membuatnya tampil total.

“Ada campuran antara politik, drama, misteri, dan sentuhan romance yang menantang bagi kami. Dan tantangan lainnya adalah bagaimana kami bisa membawa karakter Bayu dan Rena hidup di tengah intrik dan cerita ini," ungkap Maxime Bouttier.

Selain Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth, serial ini menampilkan deretan aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Roy Sungkono, Adzana Ashel, Willy Dozan, Rifnu Wikana, Wanda Hamidah, Sita Nursanti, Ryan Winter, Kevin Leonardo, dan Baity Syaghaf. 

Mereka berhasil menghidupkan drama intens di tengah pusaran politik, dengan karakter-karakter yang terjebak dalam jaring kekuasaan, ambisi dan pengkhianatan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto