Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 156, Hari Ini Rabu 23 Oktober 2024: Erwin Ancam Ungkap Siapa Dean Sebenarnya

Binsar Hutapea | 23 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 156, Hari Ini Rabu 23 Oktober 2024: Erwin Ancam Ungkap Siapa Dean Sebenarnya

Hani mengejar Tyas dan menarik tangannya dengan sangat kasar. Tyas berusaha melepaskan cengkraman Hani. "Sakit, Hani... sakit." Hani semakin tersenyum puas melihat Tyas kesakitan. Ya, memang itu tujuan hidupnya sekarang: melihat Tyas menderita. Tyas harus membayar mahal atas semua kejahatannya yang menyakiti Hani.

Dean bertemu Erwin. Erwin menanyakan kabar Dean, sudah lama tidak berjumpa. Namun, Dean malah menatap marah Erwin, "Untuk apa mengganggu saya? Kita sudah tidak punya urusan lagi." Erwin tersenyum dingin sambil menegaskan bahwa Dean salah; masih banyak urusan yang belum mereka selesaikan.

Di apotek, Zidan melihat Gino dan berusaha menghindar, tetapi karena keadaan Zidan yang lemah, Gino dengan mudah mengejarnya. Gino sangat lega melihat Zidan dan bertanya tentang keadaannya. "Zidan baik-baik saja kan? Kenapa Zidan kabur dari rumah sakit?" Zidan pun panik.

Sementara itu, Tyas terpaksa menerima video call dari Dean. Dean menanyakan keadaan Tyas, dan mengingat terakhir kali mereka bertemu di tempat outbound, sepertinya Tyas kurang sehat. "Apa Tyas masih sakit?" Tyas meyakinkan Dean bahwa dia baik-baik saja. Dia pamit untuk mematikan telepon, sambil menitipkan salam sayang untuk Aura. Saat Tyas akan mematikan telepon, Dean melarangnya. Dean tampak ragu untuk mengungkapkan perasaannya, tetapi akhirnya memberanikan diri untuk mengatakan bahwa dia merindukan Tyas.

Setelah Tyas menutup telepon, HP Dean kembali berdering. Dean terkejut mendengar suara Erwin! Erwin menghubungi Dean karena ada satu hal penting yang ingin dia sampaikan. Dia akan menunggu Dean di Taman Angsana. "Datanglah, atau Erwin yang datang ke rumah Sigit? Bagaimana jika keluarga Sigit tahu siapa Dean yang sebenarnya?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea