Sinopsis LUKA CINTA Episode 59, Hari Ini Kamis 24 Oktober 2024: Dinda Sakit Hati Lihat Kedekatan Will dan Salma

Binsar Hutapea | 24 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA Episode 59, Hari Ini Kamis 24 Oktober 2024: Dinda Sakit Hati Lihat Kedekatan Will dan Salma

Argo sudah duduk bersama Kinari dan Jisoo. Kinari mengatakan bahwa dia melihat video Argo yang diunggah oleh Jisoo dan ingin mengajak Argo bekerja sama dalam program reality show terbarunya. Argo terkejut. Kinari meminta Argo datang ke kantornya untuk membicarakan hal ini lebih lanjut. Argo tertegun. Kinari tersenyum dan mengajaknya bersalaman, sementara Irish terlihat sangat bete.

Sementara itu, Will tampak sedang meeting dengan klien. Dia melihat Dinda dan Salma di seberang jalan bersama agen properti yang sedang menuju ruko mereka. Will tertegun melihat Salma. Saat itu, dia juga melihat billboard yang goyah dan nyaris jatuh. Dalam keadaan panik, Will langsung berlari menuju Salma, “Salma, awas!” Salma sudah nyaris tertimpa tetapi tidak menyadarinya. Tepat pada waktunya, Will mendorong dan menyelamatkan Salma. Salma sangat terkejut, apalagi Will sempat terluka di kakinya.

Dinda dan agen juga terkejut melihat kejadian itu. Will duduk di tepi jalan dengan masih merasakan sakit, sementara Salma, meskipun tampak murung, dengan lembut mengobati kaki Will. Will menatap Salma dengan baper, tetapi Salma menolak untuk membalas tatapannya dan hanya memasang wajah datar. Will merasa sedih. Dinda juga merasa sakit hati dan cemburu melihat kedekatan Will dan Salma.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea