Video Klip Garapan Rizky Billar Raih Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2024

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora meraih penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2024 untuk kategori Video Klip Dangdut Terpopuler. Penghargaan ini diberikan atas video klip single "Angin" yang dinyanyikan oleh Lesti.

Dalam proses penggarapan video klip tersebut, Rizky Billar berperan sebagai sutradara. Ia mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas pencapaian ini. 

"Pastinya senang dan bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Jujur aja kami tidak menyangka," ujarnya, di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis (24/10) malam.

Menurut Rizky Billar, single "Angin" adalah proyek video klip ketiga yang ia sutradarai sejak memutuskan untuk lebih fokus di belakang layar.

"Ya ternyata respon masyarakat bagus dengan video klipnya, sehingga kami ada di atas panggung buat menerima penghargaan ini," kata dia.

Rizky Billar menekankan bahwa karya yang dihasilkan oleh dirinya dan Lesti bukan hanya untuk mengejar penghargaan. 

"Jujur aja, karya yang kami keluarkan itu tujuannya untuk murni berkarya. Kami melakukan dengan ikhlas, penuh suka cita, dan menjalani passion saja," jelasnya.

Sementara itu, Rizky Billar juga tak menyangka kolaborasi kreatifnya dengan Lesti Kejora bisa menghasilkan penghargaan bergengsi di industri musik dangdut Indonesia. 

"Semua yang kami hadirkan itu bukan bermaksud untuk mencari penghargaan. Tapi mau menunjukkan kami jujur dalam berkarya," ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan