Sinopsis MY HEART SCTV Episode 146, Hari Ini Jumat 25 Oktober 2024: Ria Minta Raisa Menikah dengan Mike

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 146, Hari Ini Jumat 25 Oktober 2024: Ria Minta Raisa Menikah dengan Mike

Mike membawa Raisa ke tepi danau. Dia menatap Raisa, merasakan kebahagiaan mereka yang baru saja berbagi momen berdua. Namun, tiba-tiba berita buruk datang. Raisa, yang sedih, berusaha tegar di depan Mike dan tersenyum menatapnya. Dia berkata, "Rezeki, sudah ada yang mengatur, A Mike."

Mike mengantar Raisa pulang, dan Raisa mengucapkan terima kasih karena sudah diantar. Mike masih menatap Raisa, merasakan kesedihan. Wajah Raisa tampak diam, seolah memikirkan sesuatu. Mike merasa bisa membaca pikiran Raisa dan berkata tentang biaya hidup, "Jangan dipikirkan. Aku sekarang adalah bapak kalian." Raisa langsung menggeleng, tidak mau. Mike terkejut, ingin menjadi suami. Dia tertawa senang.

Sementara itu, Basri bangun untuk sarapan dan mendengar suara berisik di depan rumah. Mak Asep memberitahu bahwa tampaknya ada yang pindahan rumah tetangga sebelah. Basri pun penasaran dan ingin melihat. Setelah selesai sarapan, dia berjalan ke depan dan memperhatikan kardus-kardus di dekat pagar rumah itu. Tiba-tiba, seseorang menyapanya dari belakang. Basri menoleh dan wajahnya langsung berubah kaget saat melihat Alfa. Basri sangat marah mendengar bahwa tetangga barunya adalah Alfa. Andra keluar untuk melihat karena dia mendengar Basri marah. Begitu melihat Alfa, Andra pun panik.

Esoknya, Mike datang membawa makanan untuk Raisa dan Ria. Ria kemudian muncul dengan membawa minum. Mike dan Raisa merasa terharu. Mike mengucapkan terima kasih kepada Ria atas pemaafannya. Ria menjawab bahwa dia sadar Mike tidak salah. Lalu, Ria malah mengusulkan kepada Raisa untuk melanjutkan rencana pernikahan mereka yang tertunda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea