Sinopsis SALEHA SCTV Episode 158, Hari Ini Jumat 25 Oktober 2024: Nando Berhasil Temukan Saleha

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 158, Hari Ini Jumat 25 Oktober 2024: Nando Berhasil Temukan Saleha

Danny dan Nando panik dan berpencar untuk mencari Saleha. Intan, yang baru kembali dari hutan, terkejut mendengar bahwa Saleha hilang. Dia merasa bersalah karena Saleha mengikutinya saat di hutan. Nando akhirnya berhasil menemukan Saleha dan sangat terkejut melihatnya hampir tenggelam di lubang pembuangan akibat tanah longsor. Nando segera menyuruh Danny untuk kembali mengambil selimut dan tali. Danny kembali dan meminta Intan untuk ikut, tetapi Intan tidak bisa bergerak karena syok. Danny marah. Dia dan Henny bergegas menuju tempat Saleha.

Di sisi lain, Darmawan bersama Bara berusaha membawa Ghania pergi karena Dita tidak ada di rumah. Mereka ingin Dita berbicara mengenai siapa yang membahayakan Saleha. Sementara itu, Dita dibawa oleh Ferdi dan Nadia ke sebuah gudang kosong. Dita menertawakan Ferdi dan Nadia karena gagal mencelakai Saleha dan kini mereka bisa menjadi tersangka utama. Namun, saat itu Dita menerima video dari Darmawan yang menunjukkan Ghania dibawa pergi, dan Dita langsung panik serta ingin menyusul. Ferdi malah mengunci Ghania di sana. Dita berusaha keras untuk keluar dan berhasil, lalu memberitahu Ferdi dan Nadia bahwa dia akan menemui Darmawan. Ferdi dan Nadia sangat panik, terutama setelah mendengar kabar bahwa Saleha selamat dan tidak terluka.

Di villa, Saleha sedang diperiksa oleh dokter. Dia masih tidak menyangka dan bingung mengapa Intan mendorongnya. Nando juga memberi kabar kepada Darmawan bahwa Saleha sudah ditemukan dan sedang diperiksa. Darmawan meyakinkan Nando bahwa dia akan mengurus semuanya dan mencari tahu siapa yang telah membahayakan Saleha, serta akan bertanya kepada Dita.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea