Sinetron Kamu Sebelum Dia Tidak Kunjung Tayang di SCTV, Haico Van der Veken Hengkang ke MNC Pictures?

Indra Kurniawan | 25 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Haico Van der Veken sudah sangat identik dengan sinetron-sinetron SCTV yang diproduksi Sinemart. Kini, blasteran Indonesia-Belgia itu dikabarkan hengkang ke MNC Pictures.

Nama Haico Van der Veken meroket seiring sukses sinetron Samudra Cinta yang dibintanginya bersama Rangga Azof. Sinetron yang mengudara setiap malam di saluran Satu Untuk Semua itu membukukan 673 episode, salah satu sinetron Sinemart terpanjang di SCTV.

Sukses tersebut membuat Sinemart kembali menggaet Haico Van Der Veken untuk akting dalam sinetron-sinetron produksinya. Tercatat setelah Samudra Cinta, Haico tampil dalam sinetron Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri, dan Rindu Bukan Rindu. 

Namun kabar berembus jelang tutup tahun 2024, Haico Van Der Veken memutuskan pindah ke rumah produksi MNC Pictures. Perpindahan Haico diiringi kabar sinetron terakhirnya bersama Sinemart yang berjudul Kamu Sebelum Dia gagal tayang.

Kabar pindah ke MNC Pictures diperkuat oleh postingan di Instagram Haico Van Der Veken. Dalam unggahan story yang me-repost story Kevin Andrean, tampak Haico tengah melakukan proses syuting bersama Kevin di kawasan Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. 

Haico Van der Veken dan Kevin Andrean terlibat proyek bareng. (Instagram/Kevin Andrean)

Kevin Andrean sebelumnya tampil dalam sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang tayang setiap malam di RCTI. Tampak Kevin mengenakan setelan jas berwarna gelap sementara Haico bergaun cokelat muda. 

"Coming Soon.." tulis Kevin Andrean yang mengajak serta istrinya yang juga pemain sinetron Sylvia Fully ke lokasi syuting.

Tidak diketahui pasti apakah keduanya syuting untuk sinetron atau serial web. Namun yang jelas Haico tidak sedang syuting Kamu Sebelum Dia.

Kamu Sebelum Dia dalam poster yang beredar di media sosial dibintangi oleh Kevin Julio, Junior Roberts, dan Callista Arum. Junior Roberts sendiri belakangan dikabarkan terlibat dalam sebuah sinetron bersama Cinta Brian dan Ranty Maria.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan