11 Hari Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis Semakin Dekat 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya dalam 6 hari film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis berhasil meraup 500 ribu penonton. Kini setelah 11 hari tayang, film ini semakin dekat ke angka 1 juta penonton. 

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis merupakan film ke-4 rumah produksi Sinemaku Pictures milik artis Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. Sempat mengejutkan di hari pertama, film ini baru mencapai 500 ribu penonton di hari ke-6 tayang.

Capaian tersebut menjadikan film ini film Indonesia 2024 ke-31 yang sukses raup 500 ribu penonton, menyusul film Kemah Terlarang Kesurupan Massal yang sudah lebih dulu mencapai. 

Kini film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono; telah mengumpulkan 816 ribu lebih penonton atau kurang 184 ribu penonton lagi untuk meraih 1 juta penonton. 

Dengan rerata 77.272 penonton per hari, angka 1 juta penonton berpotensi diraih Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis pada pekan ini, paling cepat Rabu (30/10) mendatang. 

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis mengangkat isu kesehatan mental, diadaptasi dari lirik lagu "Runtuh" oleh Feby Putri dan Fiersa Besari. 

Cerita film ini berpusat pada Tari (Prilly) yang selalu jadi saksi pertengkaran orang tuanya. Kondisi tersebut terus menghantui hingga dewasa, dan akhirnya ia melakukan banyak hal yang membuatnya ingin keluar dari. 

Film garapan sutradara Reka Wijaya juga dibintangi oleh Surya Saputra, Dominique Sanda, Widi Mulia, Shania Gracia, Antonio Jr, Kristo Immanuel, Ummi Quarry, hingga Ence Bagus.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan