Ngeri! 4 Ikon Horor Indonesia Tampil Bareng dalam Produksi Perdana Layar Lebar Dynamic Story Pictures

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Genre drama komedi horor tampaknya sedang diminati para sineas Indonesia. Kini, satu lagi film drama komedi horor sedang diproduksi yakni Apa Itu Cinta. Sang produser optimis filmnya mampu menjaring banyak penonton saat rilis tahun depan. 

Apa Itu Cinta merupakan film perdana rumah produksi Dynamic Story Pictures pimpinan David Iskandar. Film ini diproduseri jurnalis Kicky Herlambang dengan sutradara Proke. 

"Ini film pertama dari rumah produksi baru Dynamic Story Pictures, dengan genre drama komedi horor dengan serpihan action juga. Film ini sebenarnya menyampaikan prespektif yang ringan," jelas Kicky dalam jumpa pers di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (27/10) siang.

"Insya Allah kami bungkus dalam durasi yang tidak panjang, bahkan tidak sampai 90 menit (tapi) puas untuk ngocok perut penonton dan ini sebuah film yang tidak sama dengan drama-drama komedi lainnya," lanjutnya.

Film ini dibintangi oleh Sylvia Genpati, Brian Andrew, Rita Hasan, Arry Febrian, Akmal Musthapa, Richard Ivander, Resti Wulandari, Novita, Indah Slovankaa, Elza Agustine dan Marisa Putri. Tanpa nama-nama besar di industri film, Kicky optimis filmnya diminati penonton.

4 ikon horor Indonesia tampil bareng dalam film Apa Itu Cinta. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Kami meyakini cerita Apa Itu Cinta sudah kuat, jadi kami pikir tidak dibutuhkan pemain yang punya nama. Insya Allah film ini akan diminati penggemar film Indonesia," ucap Kicky optimis.

Cerita yang ditulis untuk Apa Itu Cinta dikatakan Kicky tidak melalui riset terlebih dahulu sebelum dieksekusi di lapangan. Menurut Kicky, Apa Itu Cinta bukan berasal dari Intelectual Property (IP) milik orang lain hingga membutuhkan riset lebih lanjut.

"Apa Itu Cinta bagi saya, ini sebuah film yang mengkombinasikan drama, action, komedi, dan juga horor. Apa Itu Cinta tidak menjiplak film Indonesia manapun meski di dalam ada (karakter) Mak Lampir, Kuntilanak, Sundel Bolong, dan Si Manis Jembatan Ancol, kita hormati itu sebagai ikon horor Indonesia yang jarang ditampilkan bersamaan," jelas Kicky Herlambang.

"Insya Allah kalau film ini diterima dengan layak, saya berharap mendapat tanggapan yang luar biasa. Karena saya yakin, sampai hari ini, saya masih dalam level kenyamanan tertinggi," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan