Sinopsis MY HEART SCTV Episode 149, Hari Ini Senin 28 Oktober 2024: Raisa Mulai Menjauhi Mike 

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 149, Hari Ini Senin 28 Oktober 2024: Raisa Mulai Menjauhi Mike 

Di rumah sakit, Mike sedang bersama Oma. Oma terlihat seperti ingin menangis. Bibirnya bergetar menahan tangis, dan Mike semakin curiga. Ada apa dengan Oma?

Oma tetap tak menjawab dan justru semakin menangis. Mike berpikir keras, dan tiba-tiba teringat sesuatu yang membuatnya terkejut. "Oma, jangan bilang bahwa Papa memang sudah membunuh ayahnya Alfa?!" Oma semakin terisak mendengar pertanyaan itu. Mike merasa lemas dan benar-benar sedih; dia sangat terkejut. Lalu dia bertanya, "Kenapa Jody harus membunuh ayahnya Alfa?" Oma menjawab dengan emosional, "Karena Rika selingkuh dengan ayahnya Alfa!" Mike benar-benar terkejut mendengar pengakuan itu.

Sementara itu, Rika duduk dekat Andra dan berusaha terlihat akrab di depan Raisa. Dia terus memuji Andra sebagai calon istri yang sempurna. "Beruntung cowok yang nanti punya istri seperti kamu," ucapnya. Ria merasa kesal mendengar semua itu, sementara Raisa berusaha untuk tetap tenang. Rika kemudian mulai menyindir Raisa, bercerita kepada Andra bahwa Mike tidak jelas hubungannya dengan Raisa. Mike masih mencintai Raisa, tetapi Raisa sudah menjauhi Mike karena dilarang oleh adiknya. Ria geram dan hampir ingin berkomentar, tetapi Raisa menahannya.

Mike dan Alfa keluar dari ruang ICU, mereka berdua berada di atas kursi roda yang didorong oleh Raisa dan Andra. Mereka saling menatap. Mike sudah tidak marah lagi kepada Alfa karena dia mengerti alasan di balik tindakan Alfa. Alfa juga terlihat tenang, tidak menunjukkan emosi atau dendam.

Di ruang rawat, Raisa dan Ria berada bersama Mike. Ada juga Tejo dan Rika. Rika menyuruh Raisa dan Ria untuk pulang. Tiba-tiba, Raisa menerima telepon dari Pak RT, memberitahunya bahwa ada seseorang yang mencoret-coret kaca rumahnya, seolah-olah ingin meneror. Raisa terkejut dan segera berkata bahwa dia akan pulang. Setelah menutup telepon, Raisa menceritakan hal itu kepada Mike. Mike merasa geram dan yakin bahwa ini adalah peneror yang sama seperti sebelumnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea