Sinopsis SALEHA SCTV Episode 161, Hari Ini Senin 28 Oktober 2024: Intan dan Danny Belum juga Berdamai

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 161, Hari Ini Senin 28 Oktober 2024: Intan dan Danny Belum juga Berdamai

Intan dan Danny belum juga berdamai. Situasi semakin rumit ketika Nadia justru memprovokasi Intan dan memberi tahu bahwa Saleha ingin pergi ke kantor Nando. Ini membuat Intan berpikir yang tidak-tidak, seolah Saleha berniat untuk menemui Danny juga.

Darmawan terkejut mengetahui bahwa Bara memberikan telur kecap kepada Nadia, yang mirip dengan masakan Rianti. Ia merasa ada sesuatu yang familiar tentang Nadia, tetapi ia tidak tahu apa itu.

Intan pergi ke kantor Danny dan mendapati Danny dan Saleha sedang berbicara berdua. Intan langsung marah dan menuduh Saleha. Ia bahkan menyiram Saleha dengan air hingga punggungnya basah kuyup. 

Nando datang dan memarahi Intan dan Danny. Ia berusaha menenangkan Saleha dengan mengatakan bahwa Allah sayang kepada mereka, sehingga mereka terus diberikan cobaan agar selalu dekat dengan-Nya. Saleha merasa sedih dan menangis di pelukan Nando.

Sementara itu, Bara memberikan boneka beruang kepada Nadia. Nadia sangat senang dan mengira Bara perhatian padanya. Namun, ia akhirnya mengetahui bahwa boneka itu adalah boneka pengintai dengan kamera rahasia. Bara terkejut saat Saras memberitahunya bahwa Saras mengintainya di perpustakaan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea