Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 63, Hari Ini Senin 28 Oktober 2024: Salma Baikan dengan William

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 63, Hari Ini Senin 28 Oktober 2024: Salma Baikan dengan William

Pagi hari, Salma terbangun dan melihat Will tersenyum padanya. Salma terkejut. Will menyatakan betapa bahagianya dia bisa menghabiskan malam bersama Salma. Will mohon agar Salma memberinya kesempatan yang dia inginkan. Salma akhirnya mengiyakan permohonan tersebut, dan Will sangat bahagia. Namun, Salma meminta Will untuk mulai berkonsultasi dengan psikolog agar bisa mengontrol emosinya.

Sementara itu, Kinari dan Argo mulai syuting. Argo tampak grogi dan sering salah saat pengambilan gambar. Kinari berusaha menenangkannya. Akhirnya, Argo berhasil menyelesaikan syuting. Setelah itu, Argo pamit pulang, dan Kinari memperhatikannya. Sammy kemudian meledek Kinari, mengungkapkan bahwa itulah alasan mengapa Kinari tidak pernah punya pacar meskipun sudah didesak untuk menikah. Kinari membantah dan mengatakan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Argo.

Di sisi lain, persiapan pembangunan kafe sedang berlangsung. Salma bersama Dinda saat itu. Tiba-tiba, William datang membawa kejutan berupa bunga untuk Salma, yang membuatnya terharu. Dinda terkejut melihat kemesraan mereka. Saat mereka berdua, Dinda bertanya kepada Salma. Salma akhirnya mengaku bahwa mereka sudah berdamai. Dinda terkejut mendengar bahwa Salma sudah baikan dengan William.

Saat itu, terdengar suara "Selamat siang..." dan semua menoleh. Mereka sangat terkejut karena Argo tiba-tiba muncul. Will langsung tampak kesal, tetapi Argo bersikap tenang dan mengatakan bahwa dia hanya ingin melihat kafe Salma. Will tampak marah, tetapi Argo tetap cuek. Dalam hati, Argo berpikir, "Lihat saja, Will. Mulai sekarang, kamu tidak akan bisa mengusirku dari sisi Salma."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea