Ferdy "Element" Kaget Band-nya Disukai Anak-anak SMA

Abdul Rahman Syaukani | 14 April 2014 | 17:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH sempat vakum beberapa lama, grup band Element comeback dengan mengeluarkan album terbaru yang berjudul "Save the Best For Last" pada 14 Februari lalu.

Grup band yang berdiri sejak 14 Februari 1999 itu kaget bukan main lantaran grup musiknya sangat disukai oleh anak-anak ABG jaman sekarang.

"Kalau fans lama pasti, tapi sekarang yang banyak malah anak SMA, kaget juga,” tutur Ferdy, sang vokalis, sambil tertawa, saat ditemui di Kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/4).

Sukses dengan album Save the Best For Last, grup musik berpersonelkan Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassist), Fajar (keyboardist), Arya (gitaris) dan Adhit (gitaris) berencana membuat video dari single "Maaf dari Surga" yang ada di album terbarunya.

Single ini terasa sangat spesial karena berkolaborasi dengan pedangdut Inul Daratista. Tak seperti saat menyanyikan lagu dangdut, pemilik Goyang Ngebor itu tampil full rock di single "Maaf dari Surga".

"Inul Daratista nantinya bakal ngerock. Orang kalau gak dikasih tahu pasti gak bakal tahu itu Inul, dia ngerock banget," tuturnya.

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani