Diisukan Bubar, Virgoun Tunjukkan Last Child Eksis Manggung di Korea Selatan

Ulfa Gusti Utami | 2 Oktober 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diisukan bubar lantaran sang vokalis tengah disibukkan dengan solo karir, Last Child ternyata masih tetap menunjukkan eksistensinya di belantika musik. 

Virgoun sang vokalis melalui Instagram pribadunya, memperlihatkan kebersamaanya dengan para personel Last Child yang sedang menikmati waktu luang di sela kesibukan manggung di acara Migrant's Arirang Multiculture Festival di Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan.

Pada foto yang diunggah Minggu (1/10) itu para personel terlihat tengah berkumpul dan tertawa bahagia. "Expresi kami ketika band kami dibilang bubar," tulis Virgoun dalam keterangan foto.

Unggahan itu seakan menepis isu yang menyebutkan Last Child telah bubar. Tak hanya kebersamaan para personelnya, Virgoun juga mengunggah foto saat Last Child tengah tampil di atas panggung. "Korea 1 october 2017," tulis Virgoun.

Unggahan Virgoun soal Last Child di panggung musik Korea Selatan itu, membuat netizen mengungkapkan kegaguman pada band yang terbentuk Januari 2006 ini.

"Mntap bang gk sia" gua dri jaman bahela smpe uda bangkotan.... i'm so proud of you... smangat terus," tulis netizen di kolom komentar. "Hah.. Apalah daya saya yg ndak pernah sanggup nonton konsernya @virgoun_ , nah ini udah main lepas aja ke korea. Sukses terus bang," ujar netizen lainnya.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami