Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 19 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 19 Desember 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit Hari ini, Selasa 19 Desember 2017.

Emon sedang berada di ruang makan Mess, sambil makan ia membahas soal pertandingan dengan Pak Hendra, ia menanyakan siapa saja lawan yang akan bertemu dengannya. Pak Hendra mengharap jika Emon memiliki strategi untuk mengalahkan para lawannya. Emon memperhatikan apa yang pak Hendra katakan, tapi saat tengah berbincang dengan Pak Hendra, pikiran Emon malah membayangkan saat Kei sedang ngobrol dengan Medin, seketika itu ia merasa galau.

Andra dan yang lain terlihat hendak keluar masjid saat ceramah selesai. Evan juga terlihat buru-buru. Risky kemudian menanyakan pada Andra apa yang harus dilakukan, sebab ia yakin jika Rimba masih menunggu mereka diluar. Andar menenangkan dan mengatakan jika lebih baik mereka menghadapi Rimba.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 19 Desember 2017.

Milka terlihat tak tenang, ia berpikir untuk menolong Hiro. Ia kemudian mengatakan itu pada Robert dan Tari soal rencananya yang ingin mendatangi markas Thunder. Mendengar itu, Tari dan Robert berniat ikut dengan Milka. Ia langsung mengajak Robert dan Tari untuk berangkat, Milka kemudian memanggil Toha.

Hiro yang sudah berada di puncak bukit, terlihat mengejar Edward. Edward kemudian berhenti dan berbalik badan. Ia kemudian menantang Hiro yang menyebabkan perkelahian. Saat Hiro dan Edward tengah berkelahi, Erland, Eka, Rico dan Thomas terlihat mengintai dibalik pepohonan. Tak lama kemudian muncul anak-anak Thunder yang ikut bergabung dengan mereka.

Finny akhirnya tiba lebih dulu di basecamp Thunder, dalam hati ia merasa beruntung karena sudah mengetahui keberadaan basecamp Thunder. Saat tiba, Finny nampak kecewa dan bingung karena tak melihat siapapun. Tak lama berselang, muncul Milka, Tari, Toha dan Robert. Mereka semua nampak cemas. Hingga akhirnya muncul Andra dan anak-anak Rainbow. Mereka melihat keadaan basecamp yang berantakan dan menduga jika Hiro pasti sempat datang ketempat itu. Mereka pun kini kebingungan mencari di mana keberadaan Hiro saat ini.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 19 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami