Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 27 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 27 Desember 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 27 Desember 2017.

Hiro dan Wibowo datang ke ruang jenazah. Melihat kedatangan keduanya, Erland langsung naik pitam. Erland berusaha menyerang Hiro, saat itu Wibowo berusaha menahan Erland dan menjelasakan jika ini semua bukan salah Hiro. Erland tak bergeming bahkan malah semakin diselimuti amarah.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 27 Desember 2017.

Finny mengumpulkan semua staf di gym miliknya dan mengatakan jika sebentar lagi akan ada geng motor yang datang menyerang. Finny tak tahu harus berbuat apa, tetapi para staf berbadan kekar kemudian mengatakan untuk menghadapi serangan yang datang.

Hiro yang bingung berhenti di sebuah jalan. Ia merasa kasihan dengan posisi papahnya yang serba salah. Saat itu ia melihat ponselnya, ada panggilan tak terjawab dan pesan dari Finny yang memberitahu jika basecamp akan diserang. Hiro kaget dan langsung tancap gas ke arah gym.

Bude Merry sedang berada di rumah kontrakan yang diberikan Erland, ia tak sabar menunggu kedatangan game console agar bisa memanggil Vika, adiknya dan ibunya ke tempatnya. Bude Merry menelepon Erland dan terkejut ketika Erland mengatakan jika saudara kembarnya meninggal.

Vika sedang melihat-lihat rumah dengan Rimba. Saat itu, Rimba tampak sangat bahagia. kemudian terbersit dipikirannya untuk bertaubat. Dalam hati ia membayangkan jika akan sangat indah jika ia dan Vika bisa hidup tenang.

Hiro tampak sedang berbincang dengan Finny dan menceritakan apa yang terjadi. Mendengarkan penjelasan Hiro, Finny langsung menyalahkan Edward. Hiro kemudian mengatakan jika ia khawatir jika hal ini akan berimbas pada teman-temannya ataupun ke Milka.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 27 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami