Babak Spektakuler Pertama, Kontestan Indonesian Idol 2018 Dibagi 2 Tim

Altov Johar | 29 Januari 2018 | 21:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol 2018 telah sampai kepada babak spektakuler. Keduabelas kontestan siap bersaing menentukan siapa yang pantas menjadi the next idol berikutnya.

Di babak spektakuler pertama, kedua belas kontestan dibagi menjadi dua tim. Tujuh kontestan tampil di hari pertama, sementara 5 kontestan lainnya tampil besok, Selasa (30/1), sekaligus pengumuman siapa yang langkahnya harus terhenti.

"Mereka akan dibagi dua tim. Hari ini tampil 7 kontestan dan 5 lagi besok. Keputusan yang akan lolos atau sampai di sini saja besok malam," ujar Daniel Mananta, selaku host di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/1) malam.

Ketujuh kontestan yang tampil malam ini adalah Kevin, Mona, Withney, Maria, Joan, Abdul dan Ghea. Sedangkan Ayu, Chandra, Glenn, Marion Jola dan Binca Jodie tampil besok.

Selaku host, Daniel pun memanggil kelima juri yang terus mengawal perjalanan Indonesian Idol 2018. Mereka adalah Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Armand Maulana, dan Bunga Citra Lestari.

Tak ingin langkah jagoan Anda terhenti? Jangan lupa memberikan dukungan pada jagoan Anda di Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar