Sinopsis Ishq Ka Rang Safed, Serial Mishal Raheja Segera di MNCTV

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan depan serial Ishq Ka Rang Safed akan mulai tayang di MNCTV, setelah sebelumnya sukses tayang di Colors TV India.

Serial ini tayang di India pada 10 Agustus 2015 dan diterima dengan baik hingga akhir penayanganya pada 26 Agustus 2016 lalu.

Serial Ishq Ka Rang Safed ini dibintangi oleh Eisha Singh sebagai peran utawa wanita dan Mishal Raheja yang berperan sebagai peran utama pria. Mishal Raheja dikenal penonton TV Indonesia lewat serial serial Nakusha (ANTV)

Ishq Ka Rang Safed menceritakan tentang Viplav (Mishal Raheja), pria kaya raya yang mengenal seorang janda muda bernama Dhaani (Eisha Singh). Hubungan kedua berawal dengan tidak baik.

Namun, sampai satu ketika, keluarga Viplav merencanakan pertunangan antara Viplav dan Tanya, teman masa kecilnya. Viplav tak terima dengan rencana pertunangan tersebut.

Dia melarikan diri di tengah acara pertunangan dan dari sanalah hubungannya dengan Dhaani membaik. Viplav kemudian jatuh cinta dengan Dhaani. Namun Cinta mereka terhadang oleh pandangan kolot tentang kehidupan seorang janda, hingga Viplav tak bisa menikahi Dhaani.

Ishq Ka Rang Safed mendapatkan rating yang tinggi di awal penayangannya dan menjadi pesaing dari serial Suhani Si Ek Ladki dari Star Plus. Ishq Ka Rang Safed menampilkan sisi tradisi India tentang kehidupan janda di India.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti