[FOTO] Reza Artamevia dan Zahwa Masaid Anggun Berkebaya Adat Jawa di Pernikahan Aaliyah-Thariq

Supriyanto | 27 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia dan Zahwa Masaid anggun mengenakan kebaya adat jawa warna krem di pernikahan Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar, Jumat (26/7) di Hotel Raffles Jakarta.

Reza Artamevia mengaku bahagia bercampur sedih karena harus merelakan putrinya diboyong oleh pria pilihannya. Apalagi selama ini Aaliyah Masaid selalu menemani Reza Artamevia.

Aaliyah Masaid menikah dengan Thariq Halilintar, melangkahi kakak kandungnya, Zahwa Masaid. Meski dilangkahi, Zahwa mengaku tidak mempermasalahkan sang adik menikah lebih dulu.

Bahkan, Zahwa yang didampingi oleh ibundanya, Reza Artamevia menyebut bahwa dirinya sudah lama punya firasat bakal dilangkahi oleh Aaliyah dalam hal jodoh.

Zahwa yang tak kalah cantik dengan Aaliyah mengungkap, dirinya merasa terharu dan bahagia atas pernikahan adiknua dengan Thariq Halilintar. Bahkan, kebahagiaan yang begitu besar tak. Isa diungkap dengan kata-kata.

Saat ditanya soal keinginan menikah muda seperti Aaliyah, Zahwa yang sebentar lagi berusia 24 tahun itu mengaku belum memiliki rencana ke arah sana. Zahwa masih ingin memprioritaskan impian dan cita-citanya terlebih dahulu.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto