Oleh Oleh Labuan Bajo, Kue lumpur Madu dan Kompiang Khas Primarasa

Ari Kurniawan | 4 Juli 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, tidak hanya terkenal dengan pemandangan dan wisata Komodonya. Makanan ringan khas Labuan Bajo juga sangat terkenal dengan kelezatannya. Bagi Anda pecinta kuliner, pasti sudah familiar dengan restoran Primarasa. 

Resto yang sudah berdiri sejak tahun 1993 ini selalu menjaga keotentikan resepnya menu makanannya dari waktu ke waktu. Dan kini, Primarasa menyuguhkan camilan khas Labuan Bajo ke dalam menu mereka.

Kompiang, atau Roti Kompiang adalah salah satu cemilan khas dari Labuan Bajo yang wajib dijadikan oleh-oleh bagi para wisatawan. 

Roti yang berbentuk oval dengan taburan wijen diatasnya kini telah hadir di Primarasa. Tekstur roti yang lembut sangat cocok bagi Anda yang suka menikmati camilan setiap hari.

Selain Kompiang, pastikan camilan favorit dari Primarasa Resto lainnya seperti Kue Lumpur Madu dan Pia Rasa Kuno juga selalu tersedia di ruang makan keluarga Anda. 

Kue Lumpur Madu yang selalu jadi hidangan pencuci mulut favorit pengunjung. Kue lembut yang terbuat dari Labu, Telur dan Madu ini dibuat fresh setiap hari di Primarasa Resto. Belum lagi tambahan topping cokelat, keju, dan banyak lagi pilihan topping lainnya yang menyempurnakan pengalaman makan di Primarasa. 

Selain itu, ada juga Pia Rasa Kuno yang sudah banyak penggemarnya. "Sejak kami membuka cabang di Labuan Bajo, Pia Primarasa tetap menjadi pilihan favorit para pengunjung. Karena kami pastikan rasa dan resepnya terjaga otentiknya sejak 1900.
Dibuat dengan resep otentik turun temurun, Pia Rasa Kuno hadir dengan varian Cokelat, Keju, dan Kacang Hijau," ungkap Edgar selaku Marketing dari Pia Primarasa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan