Ira Kwa Pemilik JADE, Berikan Ciri Khas Baru Pada Industri Fashion Indonesia

Redaksi | 28 Juni 2023 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu butik mewah dalam dunia fashion, JADE Jakarta terus berkembang sebagai pelopor dalam membawa merek-merek dunia ternama ke Indonesia. Bermacam-macam merek mewah tersedia di butik JADE Jakarta di Plaza Indonesia, salah satunya adalah merek Missoni.

 Dengan menempati sebuah stan di butik JADE, para pelanggan setia maupun pelanggan baru dapat menikmati semua produk Missoni, dari Missoni Sport sampai ke Missoni Mare, yang juga tersedia di JADE Senayan City.

 Missoni hadir di butik JADE Plaza Indonesia dengan menggunakan konsep shop-in-shop, di mana sebuah merek dapat memperkenalkan produkproduk mereka dalam toko retail lain.

 Menurut Ira Kwa, pendiri dan pemilik JADE Jakarta, wanita Asia khususnya wanita Indonesia menggemari busana berwarna cerah dan bercorak, sesuai dengan nuansa iklim tropis di negara mereka. Dan merek Missoni memang terkenal sebagai merek yang menggabungkan corak zig-zag dengan warna-warna yang unik pada produk-produk mereka, itulah alasan mengapa beliau memutuskan untuk menghadirkan merek ternama ini di butik JADE.

Description_line

Selama 10 tahun, JADE Jakarta telah berhasil membuat Missoni menjadi salah satu merek terfavorit bagi pelanggan setia mereka. Dengan keberhasilan ini dan dengan bertambahnya permintaan dari pelanggan, JADE Jakarta memutuskan untuk membuka butik Missoni baru di Plaza Indonesia pada tahun 2023 ini.

Konsep butik yang sedikit berbeda dari butik yang lama, para pelanggan sekarang ini dapat menikmati produk Missoni secara nyaman dan dapat menikmati koleksi mereka dengan lebih komplit, inilah yang selalu menjadi prioritas dari Ira Kwa. Walaupun dengan kesuksesan JADE Jakarta sampai sekarang ini, Ira Kwa tidak akan pernah berhenti untuk terus memperbaiki dan mengembangkan butik beliau ini. Fokus utama beliau adalah untuk agar semua keinginan dari pelanggan setia dan pelanggan baru dari JADE dapat terpenuhi dengan baik.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi