Klinik Estetika dr. Affandi Ajak Masyarakat Happy Jadi Diri Sendiri

Ari Kurniawan | 29 Juli 2023 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik Estetika dr. Affandi hadir dengan kampanyr terbarunya, #HappyJadiDiriSendiri untuk mengajak masyarakat sadar akan kebahagiaan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, yaitu dengan kulit sehat dan cantik, lepas dari permasalahan kulit yang dimiliki. Acara peluncuran ini diadakan di Habitate Jakarta dan dihadiri oleh Ayushita, Arbani Yasiz, Moja Rasya, dan tamu Media beserta jajaran direksi juga VIP customers.

Klinik Estetika dr. Affandi hadir sejak 1987, dengan pengalaman selama lebih dari 36 tahun. Klinik Estetika dr. Affandi telah berhasil membantu masyarakat mengatasi permasalahan kulit, hal ini terbukti dengan kepercayaan Ibu Negara Indonesia, Ibu Iriana Joko Widodo yang melakukan perawatan di Klinik Estetika dr. Affandi cabang Surakarta. Seiring dengan berjalannya waktu, tentu Klinik Estetika dr. Affandi selalu berkembang dan berinovasi untuk menjadi klinik pilihan terbaik untuk masyarakat. Hasil sensus 2020 menunjukkan komposisi penduduk Indonesia sebagian besar berasal dari Gen Z (27,94%). Generasi Y / Generasi Milenial yang digadang-gadang menjadi motor pergerakan masyarakat saat ini, jumlahnya berada sedikit di bawah Gen Z, yaitu sebanyak 25,87% dari total penduduk Indonesia. Ini artinya, keberadaan Gen Z memegang peranan penting dan memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan nanti. Hal ini tidak luput dari cermatan Klinik Estetika dr. Affandi yang ingin mendukung masyarakat Indonesia dalam mengatasi permasalahan kulit, oleh karena itu, campaign #HappyJadiDiriSendiri dibuat untuk mengajak Gen Z dan Generasi Millenial yang ada di masa pendewasaan untuk bisa ‘bahagia’ dengan menjadi dirinya sendiri tanpa permasalahan kulit. 

Dokter Hengky N. Affandi selaku CEO dari klinik Estetika dr. Affandi menyampaikan, “Dengan #HappyJadiDiriSendiri kami ingin mendukung masyarakat untuk dapat merasa nyaman menjadi diri sendiri terlepas dari permasalahan kulit yang mereka miliki. Kami klinik Estetika dr. Affandi akan membantu masyarakat untuk menjadi versi terbaik dengan kulit sehat dan bebas berekspresi.” 

Pada acara launching ini, Klinik Estetika dr. Affandi memberikan edukasi berupa sesi Skin Talk dengan Expert dari Klinik Estetika dr. Affandi, para hadirin diberikan pemaparan mengenai bagaimana kondisi kulit yang sehat akan membantu kegiatan sehari-hari. Selain itu para hadirin juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara langsung dengan Expert. Peresmian campaign #HappyJadiDiriSendiri itu sendiri dilakukan melalui penampilan contemporary dance dan pemutaran video campaign. Para hadirin yang datang juga bisa mendapatkan promo khusus dari Klinik Estetika dr. Affandi melalui Photo Competition. Dengan adanya #HappyJadiDiriSendiri, Klinik Estetika dr. Affandi berharap masyarakat khususnya generasi muda untuk sadar bahwa kebahagian dapat hadir dari kulit dan rambut yang sehat dengan cara melakukan perawatan yang terbaik dan dibuat secara personal untuk masing-masing permasalahan yang dimiliki.

Tindakan medis dan produk perawatan yang dikembangkan oleh dr. M. Affandi, Sp.KK(K) menggunakan formulasi dermatologi terbaik dan disusun secara personal untuk setiap pasien. Hal ini tentunya menjadi suatu metode perawatan kulit yang sangat efektif bagi masing-masing pasien. Dengan menerapkan standar profesionalisme yang tinggi dan standar dermatologi yang ketat, sudah menjadi komitmen dari Klinik Estetika dr. Affandi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien-pasiennya. Klinik Estetika dr. Affandi memiliki visi “To become the most admired skin-care company in Indonesia in delivering happiness experience” yang didukung oleh nilai-nilai yang dianut, yaitu Experienced, dalam memberikan perawatan dan produk yang terpercaya, didukung oleh dokter dan tenaga ahli yang berkemampuan dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Effective, memberikan solusi personal bagi setiap pelanggan sesuai dengan kebutuhan kulit mereka serta memberikan hasil yang nyata melalui produk dan layanan yang terjamin. Effortless, dalam memberikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan melalui inovasi berkelanjutan dalam kualitas produk dan layanannya yang modern.

Klinik Estetika dr. Affandi menghadirkan pengalaman membahagiakan dalam mendapatkan perawatan kulit baik secara offline maupun online melalui inovasi terbarunya dimana tanpa harus berkunjung ke klinik, customer dapat melakukan konsultasi dengan dokter hingga melakukan pembelian produk perawatan melalui website resmi Klinik Estetika dr. Affandi: www.klinikestetika.com, serta Estetika Mobile App yang bisa diunduh di Google PlayStore dan juga App Store. 

Ketiga nilai yang dianut tercermin dalam tagline utama Klinik Estetika yaitu “Don’t Worry be Beautiful” yang berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik atas semua permasalahan kulit, menciptakan dan memberikan formulasi produk perawatan terbaik bagi pasien, menyusun dan memberikan tindakan medis terbaik dan memberikan solusi secara digital atas berbagai permasalahan kulit pasien.

Klinik Estetika dr. Affandi berharap setelah event launching ini, masyarakat khususnya generasi muda dapat lebih bebas berekspresi dan menyebarkan energi positif kepada masyarakat lainnya dengan menjadi ‘Happy’ tanpa permasalahan kulit dan rambut bersama Klinik Estetika dr. Affandi yang siap mendukung dengan #HappyJadiDiriSendiri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan