Didukung Suami, Rani Tamara Pemilik Jargon Beauty is Power Siap Luncurkan Skincare Terbaru 

Seno Susanto | 3 September 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rani Tamara melebarkan sayapnya di dunia bisnis kecantikan. Dalam waktu dekat ini, pemilik jargon Beauty is Power itu akan meluncurkan produk skincare. 

Kiprahnya di dunia kecantikan maupun dunia tarik suara tak lepas dari dukungan sang suami. Bagi Rani Tamara sang suami selalu menjadi support system meski sibuk menjadi seorang pengusaha dan  salah satu kader di partai politik. 

"Dalam waktu dekat ini akan meluncurkan skincare terbaru  yang sudah dinanti-nantikan para reseller dan beberapa distributor di seluruh Indonesia," kata Rani Tamara kepada awak media belum lama ini. 

Kini, Rani Tamara tengah fokus untuk menjalankan bisnisnya di dunia kecantikan. Sehingga ia memiliki jargon Beauty is Power yang sangat dikenal di kalangan beauty enthusiast. 

Dalam menjalankan bisnis kecantikannya ini, Rani Tamara tidak main-main. Untuk meng-upgrade menjadi seorang master trainer estetik, Rani Tamara mengenyam pendidikan kecantikan di Korea dan London. 

Seperti diketahui, dunia bisnis kecantikan sekarang ini berkembang sangat pesat. Di tengah merebaknya produk-produk kosmetik yang begitu beragam, Rani membuat racikan resep sesuai jenis kulit. 

"Semoga dengan hadirnya skincare terbaru dengan merek dr Dalila Aesthetik dapat membantu mengatasi masalah kulit para wanita di Indonesia tentunya dengan harga yang sangat terjangkau," Rani Tamara.

Penulis : Seno Susanto
Editor : Seno Susanto