Menikmati Sajian Unik Khas Jepang di Kanza Japanese Grill & Bar

Ari Kurniawan | 30 September 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan momen hadi jadinya yang ke-30, Imperial Group kini menghadirkan brand terbarunya, Kanza Japanese Grill & Bar, sebagai salah satu pilihan restoran dengan nuansa dan suasana Jepang yang authentic.

CEO Imperial Group mengungkapkan, “Hadirnya Kanza Japanese Grill & Bar merupakan wujud ucapan syukur untuk perjalanan Imperial Group selama 30 tahun di dunia kuliner.” 

Nama Kanza sendiri berasal dari bahasa Jepang, “Kansha”, yang artinya adalah sebuah ucapan syukur. Hal ini disampaikan pada peresmian Kanza Japanese Grill & Bar pada 26 September 2023.

Kanza Japanese Grill & Bar hadir di Mall Kelapa Gading 3 dan Aloha PIK 2 dengan konsep Jepang yang unik, modern, dan kekinian. Khusus untuk Kanza Japanese Grill & Bar di Aloha PIK 2, pengunjung bisa keindahan sunset di area outdoor.

Kanza Japanese Grill & Bar. (Dok.Istimewa)

"Sesuai namanya, Kanza Japanese Grill & Bar juga turut menyajikan berbagai menu pilihan khas Jepang yang patut  dicoba untuk pecinta kuliner, diantaranya Kushiyaki, Grill, dan Udon," ujar Head of Public Relations Imperial Group, Regina Wardani.

Diproses oleh Japanese Chef berpengalaman, sederet menu khas negeri Sakura bisa dinikmati. Kushiyaki merupakan salah satu menu andalan dari Kanza Japanese Grill & Bar. Hadir dengan berbagai macam pilihan, diantaranya Kushiyaki Pizza, Yakitori, Gyuniku dan Shifudo yang dihidangkan dengan teknik Japanese Grill menciptakan smoky taste yang gurih, serta kelezatan  bumbu yang memanjakan lidah setiap Japanese Food lovers.

Selain itu, untuk pertama kalinya di Indonesia Kanza Japanese Grill & Bar memberikan kejutan konsep yang unik, Hot Plate Udon dengan Hanging Kushiyaki. 

“Ini merupakan Hot Plate Udon yang berbeda. Apalagi konsep ini pertama kalinya di Indonesia, so Japanese Food lovers kalian patut coba," ucap Regina Wardani. Kanza Japanese Grill & Bar juga menyajikan menu lainnya, dimulai dari Appetizer hingga Dessert khas Jepang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan