Xiyue Meluncurkan Rangkaian Menu Baru Bertema Galaxy

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand es krim karya anak bangsa, Xiyue, merilis rangkaian menu terbaru bertema Galaxy. Peluncuran dilakukan serentak di semua outlet Xiyue di seluruh Indonesia. 

Peluncuran menu baru merupakan bentuk komitmen PT. Mitra Boga Ventura dalam hal inovasi. Xiyue sendiri saat ini sudah memiliki lebih dari 70 outlet di Indonesia, mulai Sumatera sampai Papua.

Pertumbuhan Xiyue terbilang pesat. Bagaimana tidak, brand yang baru diluncurkan pada Mei 2023 ini akan membuka total 90 gerai yang tersebar di Tanah Air. 

CEO PT Mitra Boga Ventura, Marvy Jonathan, mengatakan peluncuran Xiyue Galaxy menjadi sangat special karena mengandung filosofi ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menggapai mimpi.

“Kami selalu melakukan riset terhadap pasar setiap melakukan inovasi. Kami juga melewati proses yang panjang untuk membuat formula disetiap varian es krim dan minuman Xiyue Galaxy namun tenang saja, untuk harganya masih sangat terjangkau," ucap Marvy. 

“Setiapvarian dari Xiyue Galaxy juga menarik dan unik dan tentunya belum dimiliki oleh brand-brand lain yang ada di Indonesia," lanjutnya.

Setelah sebelumnya berhasil dengan rangkaian menu Xiyue Thai Tea, Ventura Vanessa Rae Putri selaku CMO PT Mitra Boga optimis Xiyue Galaxy juga akan diterima dan disukai, tdak hanya anak-anak namun juga untuk seluruh kalangan masyarakat.

“Kami selalu berusaha berinovasi, mencari sesuatu yang baru dan berbeda dari yang lain sehingga Xiyue bisa menjadi the one and only. Kali ini sangat spesial karena kami juga mengadakan event Lucky Claw yang terbuka untuk umum disetiap outlet Xiyue dengan total hadiah jutaan rupiah dan grand prize emas,” ungkap Vanessa. 

"Customer Xiyue hanya perlu melakukan transaksi sebesar Rp.25.000 sudah bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah emas," lanjutnya.

Meski terbuat dari bahan-bahan premium, Vanessa tetap menerapkan strategi harga yang ramah kantong untuk Xiyue Galaxy, yakni mulai Rp.10.000 hingga Rp.22.000.

Lebih lanjut, Xiyue juga membuka kesempatan pebisnis pemula hingga profesional untuk bergabung dalam program kemitraan. Beragam promo menarik ditawarkan dengan banyak keunggulan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan