Wajah Baru Hingga Promo Menarik The Little Things She Needs Demi Gaet Generasi Sekarang

Indra Kurniawan | 15 Oktober 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut ulang tahun ke-14, The Little Things She Needs (TLTSN) yang berdiri sejak 2009 tampil dengan wajah baru. Perubahan dilakukan demi menjangkau pasar yang lebih luas.

“Find Happiness in the Little Things” tampaknya telah menjadi sebuah mantra bagi The Little Things She Needs sebagai penyedia kebutuhan fashion perempuan. Tidak dipungkiri, produk-produk TLTSN seperti sepatu, tas, dan aksesoris lainnya telah menjadi sahabat setia yang menemani segala aktivitas dan penampilan perempuan di Indonesia.

"Pada masanya - kurun 2009 hingga 2011 - semua anak muda tahu dan memakai The Little Things She Needs untuk places yang kategorinya lumayan banyak. Karena itu di 2023 ini kami pengin refresh agar generasi sekarang tahu bahwa The Little Things She Needs masih eksis dan kategorinya lebih banyak lagi," ungkap Brand Manager TLTSN Sheren Septiani kepada tabloidbintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10).

"Lebih ngikuti tren apa yang generasi butuhkan, jadi mereka lebih aware sama brand ini dengan banyaknya produk lokal yang sekarang lagi booming juga," lanjutnya.

Untuk menjaring target pasar generasi sekarang, TLTSN seperti dikatakan Sheren akan lebih banyak melakukan kegiatan yang melibatkan berbagai komunitas juga memakai konsep baru untuk 19 store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

"Yang lebih menarik, kategori TLTSN tidak cuma flat shoes. Kami akan merambah ke kategori aksesoris, tas, hijab, dan segala macam. Sehingga akan lebih menarik pelanggan-pelanggan di Indonesia," ujar Sheren.

Fashion show koleksi TLTSN di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Brand yang dimiliki oleh Metrox Group juga melakukan perubahan desain logo bertepatan dengan acara perayaan HUT ke-14 TLTSN. Di hadapan para undangan dari influencers, komunitas, media, manajemen, hingga konsumen setia TLTSN yang beruntung, General Manager TLTSN Robby Yulianto menyebut desain logo baru TLTSN "lebih simpel, chic dan fresh".

Perubahan desain logo itu bertujuan agar bisa semakin dekat dan selalu menjadi teman setia dalam setiap
perjalanan para Pretty Souls - sebutan untuk konsumen setia TLTSN.

"Kami juga bakal ekspansi ke banyak toko, sih. Keluar kota terutama. Karena di luar kota belum terlalu banyak. Baru tersedia di Bandung, Yogyakarta, Medan, dan terbaru Malang. Di Jakarta juga akan tambah store," bocor Sheren. 

Kejutan lainnya, menyambut HUT ke-14 TLTSN memberikan berbagai promo menarik hingga akhir Oktober ini. Mulai dari diskon spesial 14 persen untuk normal items, harga spesial 140 ribu (syarat & ketentuan berlaku), dan penambahan diskon untuk pemegang semua kartu BRI.

"Untuk informasi selengkapnya silakan follow akun Instagram @tltsn_id atau kunjungi tltsn.com," tutup Sheren.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan