LEURA PRIVE Hadirkan Gaun Premium Ready to Wear: Serasa Punya Desainer Pribadi

Ari Kurniawan | 13 November 2023 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri fashion di Tanah Air semakin menggeliat. Ini ditandai oleh dibukanya butik-butik premium di beberapa mall di Jakarta. Salah satunya butik gaun premium LEURA PRIVE di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara.

Vivi selaku owner mengatakan kehadiran LEURA PRIVE adalah untuk memberikan solusi bagi para wanita yang memerlukan gaun ready to wear atau gaun siap pakai, sehingga mereka tetap dapat tampil cantik dan mewah tanpa perlu repot menghabiskan waktu untuk membuat gaun pesta.

"Orang bisa serasa punya desainer pribadi. Mereka bisa langsung pakai, nggak usah custom ribet-ribet, nggak usah rental, sudah bisa langsung bawa pulang gaunnya," ujar Vivi kepada wartawan.

"LEURA PRIVE hadir dengan dominasi warna-warna pastel. Busana di sini juga limited edition, harga terjangkau kisaran Rp1-2 juta tapi semua modelnya gak pasaran," Vivi menambahkan.

Vivi, owner LEURA PRIVE (tabloidbintang.com)

Acara grand opening butik ini juga turut dimeriahkan dengan peragaan busana dengan menghadirkan beberapa model cilik dan remaja. Hal ini dikarenakan gaun ready to wear yang ditawarkan oleh LEURA PRIVE menyasar segmentasi tiga generasi, yaitu gaun untuk wanita dewasa, remaja, dan anak perempuan.

Gaun yang butik LEURA PRIVE tawarkan memiliki ciri khas gaun dengan desain modern, sehingga dapat dipakai oleh berbagai kalangan.

Sebagai pengusaha yang telah lama menjalani bisnis retail fashion, Vivi sangat yakin kehadiran butik LEURA PRIVE dapat diterima oleh banyak konsumen, karena gaun yang ditawarkan selalu mengedepankan kualitas dan model yang selalu mengikuti tren desain terkini.

Ke depannya dalam waktu dekat LEURA PRIVE akan fokus membuka beberapa cabang butik di Jakarta terlebih dahulu baru kemudian akan membuka cabang butik di beberapa kota besar di Indonesia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan