More Glow Kini Hadir di HIVE Parc Lippo Karawaci, Tawarkan Treatment dengan Harga Terjangkau

Binsar Hutapea | 18 Desember 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik kecantikan More Glow yang berlokasi di kawasan Hive Parc 1, Lippo Karawaci, Tangerang, resmi dibuka pada Sabtu, 16 Desember 2023. Acara peresmiannya dihadiri Marizka Juwita, Penty Nurafiani, dan sejumlah influencer terkemuka.

Pemilik More Glow, dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed, menjelaskan bahwa klinik kecantikannya menawarkan beragam perawatan yang lengkap, termasuk facial treatment, body treatment, beauty treatment, spa & massage, dan VIP treatment oleh dokter langsung. "Kami menyediakan berbagai jenis perawatan, mulai dari suntik botoks, blac doll laser treatment, microdermabrasi, filler, treadlift, hydra korean peel, HIFU, fire and ice, hingga crylipolisis," ujar dr. Anindita Citranida Patty.

Yang menarik, harga untuk berbagai treatment di More Glow sangat terjangkau dan bersahabat bagi berbagai kalangan. "Banyak treatment yang dapat membantu para perempuan di sini untuk tampil cantik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam," tambah dr. Dita, sapaannya.

Dr. Dita menjelaskan bahwa More Glow memiliki tiga lantai yang difungsikan untuk memberikan perawatan berbeda bagi pasien, dengan fasilitas yang nyaman dan luas. "Kami juga memiliki beautician yang siap melayani," tuturnya.

Lebih lanjut, dr. Dita mengungkapkan bahwa kehadiran More Glow sejatinya merupakan perpanjangan dari usaha kecantikan Gendhis Clinic di kawasan Puri Beta 2, Tangerang, yang sudah beroperasi sejak sembilan tahun yang lalu. Dengan diresmikannya More Glow bertepatan dengan ulang tahun ke-9 Gendhis Clinic, dr. Dita menyatakan bahwa keputusan ini diambil karena ingin fokus membesarkan klinik di Tangerang dan memberikan pelayanan yang terjangkau.

Pemilihan nama "More Glow" sendiri terinspirasi dari produk kecantikan yang selama ini digunakan di Gendhis Clinic, mencakup pembersih wajah, krim siang dan malam, body lotion, serum, BB cream, hingga lip tint.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea