Punya Luas 86 Ribu Meter per Segi, AEON Mall Deltamas jadi Salah Satu Mal Terluas di Indonesia

Binsar Hutapea | 11 Maret 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aeon Co., Ltd. bersama Aeon Mall Co., Ltd. akan mengadakan peresmian AEON Mall Deltamas (selanjutnya disebut "mall") sebagai gerai kelima di Republik Indonesia (selanjutnya disebut "negara") pada Jumat, 22 Maret 2024.

Mall ini berlokasi di wilayah metropolitan (Jabodetabek), yang mencakup Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan kota-kota sekitarnya. Terletak di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang berada di bagian timur wilayah tersebut. Kawasan ini terletak sekitar 2 kilometer dari KM37 jalan tol utama Cikampek, membentang ke arah timur dari Jakarta dan Karawang Kereta Cepat yang dijadwalkan dibuka pada Februari 2024.

Dikelilingi oleh lingkungan yang nyaman dan berkualitas, Kota Deltamas merupakan hasil kolaborasi antara Sinarmas Land, perusahaan real estat terbesar di Indonesia, dan Sojitz Corporation. Sebagai proyek pembangunan perkotaan terbesar di dunia dengan luas sekitar 3.200 hektar, kawasan ini juga mencakup kompleks pabrik perusahaan Jepang. Ini merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat dengan integrasi antara pemukiman, komersial, institusi administrasi, pendidikan, dan kesehatan. Sojitz Corporation memimpin dalam pengembangan ini, dengan partisipasi dari Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri dalam proyek riset kota pintar. Proyek ini telah diadopsi dan menjadi studi gabungan antara sektor pemerintah dan swasta yang sedang dilakukan, dengan tujuan untuk menjadi model kota pintar yang mewakili Asia Pasifik.

Mall ini akan dibuka dengan total luas sewa sekitar 86.000 meter per segi, menjadikannya salah satu yang terbesar di Indonesia. Menyusul keberhasilan selama 10 tahun terakhir sejak pembukaan toko pertama, AEON MALL BSD CITY pada tahun 2015, mall ini akan menjadi destinasi utama di Indonesia. Sebagai pusat gaya hidup mandiri di kota, kami akan membawa nilai-nilai baru dan menyediakan tempat bagi komunitas setempat di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

AEON MALL Deltamas

Empat Nilai AEON MALL Deltamas:

ALAM
Di depan pintu masuk utama, terdapat ruang atrium semi-outdoor yang dikenal sebagai "Forest Plaza". Kami juga menawarkan "Forest Park" tempat pengunjung dapat bersantai di tengah lingkungan hijau dan alami. Kami berkomitmen menyediakan ruang terbuka bagi masyarakat lokal untuk berkumpul dan bersantai.

MASA DEPAN
Melalui penggunaan papan reklame digital besar dan 3D, pengunjung dapat menikmati beragam konten video dan teknologi mutakhir, termasuk "Jembatan Pelangi" interaktif. Kami mempersembahkan pengalaman belanja yang menggabungkan dunia digital dan offline, yang pertama di Indonesia.

YUME
Kami menghadirkan 13 restoran Jepang autentik yang sangat populer di Indonesia di bawah satu atap, dikenal sebagai "Japanese Gourmet Street," yang dirancang mirip dengan gang-gang di Jepang. Kami juga menyediakan ruang foto dan kedai makanan di mana pengunjung dapat merasakan budaya Jepang.

HIBURAN
Lantai dua mall ini dilengkapi dengan bioskop, berbagai fasilitas olahraga inovatif, serta area hiburan lainnya. Kami akan menyediakan zona hiburan seluas sekitar 22.000 meter persegi, menjadi yang terluas di Kabupaten Bekasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea