Review Sunscreen Keluaran Glamazing dari Laura Siburian

Supriyanto | 22 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah moisturizer untuk seluruh tipe kulit, Glamazing Indonesia kini meluncurkan produk perawatan kulit sunscreen terbaru bernama 'Sunmazing' di Malang,Jawa Timur pada akhir Mei 2024 kemarin.

Salah satu beauty content creator, Laura Siburian, membagikan pengalaman tentang produk Sunmazing. Laura pun terkesima, tak menyangka dengan harga ramah untuk kaum urban produk perawatan kulit dari Glamazing bisa sangat efektif melindungi permukaan kulit.

"Sunscreen Sunmazing yang nggak berat, nggak bikin gerah dan nggak bikin muka abu-abu apalagi kusam. Dengan harga Fp 50 ribuan dan kandungan yang ga kaleng-kaleng, bener bener worth it. Aku bener-bener suka Sunmazing BB, aku tim BB! Sunmazing Laura Siburian Approve," kata Laura Siburian.


Sunmazing, produk terbaru dari Glamazing, hadir dalam dua varian yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan beragam jenis kulit. Varian pertama, Sunmazing AA, mengandung SPF 35 PA+++ dengan 1Care dan 10 Soothing Power, ideal untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Produk ini tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami jerawat meradang.

Sementara itu, Sunmazing BB menawarkan perlindungan tinggi dengan SPF 50 PA++++ dan mengandung 10x NMF dan White Ten SL, diformulasikan untuk kulit normal dan kusam.

Formula ini tidak hanya memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV, tetapi juga memberikan efek tone up ringan yang tidak meninggalkan white cast, membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar.

Selain keunggulan tersebut, Sunmazing juga telah teruji dermatologis dan resmi terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Produk ini juga dikenal tidak menyebabkan pilling serta tidak menyebabkan perih di mata ketika berkeringat, menjadikannya pilihan yang nyaman bagi semua kalangan.

Sunmazing hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan produk sunscreen proteksi tinggi, mampu menyesuaikan kebutuhan kulit masyarakan Indonesia dan tentunya dengan harga terjangkau.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto