Kolaborasi WMI dan Nada Puspita Hadirkan Toko ke-5 di Bintaro Jaya Exchange Mall 2

Indra Kurniawan | 8 Juli 2024 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi Warna Modern Indonesia (WMI) dan Nada Puspita menghadirkan toko ke-5 di Bintaro Jaya Exchange Mall 2. Kehadiran toko ke-5 ini sekaligus menegaskan komitmen WMI untuk membawa produk lokal berekspansi seluas-luasnya.

WMI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang offlinebusiness yang bertujan untuk membangun sebuah lokal ekosistem yang dapat membantu para pemilik label untuk berkolaborasi dan membangun relasi satu dengan yang lainnya. 

Sejak berdiri pada tahun 2022 hingga saat ini, sudah lebih sembilan label lokal yang bekerja sama dengan WMI dalam hal pembangunan toko di berbagai daerah. Salah satu label lokal modest fashion yang dinaungi oleh WMI adalah Nada Puspita.

Nada Puspita merupakan brand modest fashion terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2015. Selain scarf dan pasmina, Nada Puspita juga memiliki koleksi busana muslim, tas, hijab hingga aksesori. Koleksi busana terbaru Nada Puspita bertajuk The Orient Collection.

Pembukaan toko ke-5 Nada Puspita bersama WMI pada Sabtu (6/7) siang, dihadiri langsung oleh Indah Nada Puspita Founder dan Creative Director Nada Puspita dan Bima Laga CEO dan Founder WMI. Berlokasi di lantai GF, toko yang didominasi warna ivory dan gold ini memiliki luas 220 meter persegi. 

"Di WMI sendiri ini merupakan store ke-20 dan luas store ini 220 meter persegi. Jadi pas ya, store ke-20, luasnya 220 meter persegi. Kami sangat antusias untuk mendukung brand lokal yang memiliki visi dan kreativitas luar biasa seperti Nada Puspita," ujar Bima Laga.

Pembukaan Nada Puspita di Bintaro turut dihadiri Komunitas NPWoman (Nada Puspita Woman). (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Target kami, toko WMI akan terus bertambah dan tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Kolaborasi WMI dengan Nada Puspita juga enggak berhenti, insya Allah ke depannya akan ada store-store lainnya," harap Bima Laga diamini Indah Nada Puspita. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari WMI yang memungkinkan kami untuk membuka toko terbesar kami hingga saat ini. Dengan kehadiran WMI sebagai akselerator, kami rasanya semakin optimis bahwa brand lokal juga mampu bersaing," ucap Indah Nada Puspita.

Selain memberikan fasilitas pembukaan offline di lokasi-lokasi strategis dan mall mall besar Tanah Air, WMI juga memberikan dukungan operasional toko termasuk pengadaan barang, manajemen karyawan, promosi, dan analisa penjualan. 

"Selain dengan brand-brand lokal fashion, kami juga sedang menjajaki kerja sama di F&B (Food and Beverage). Minggu depan akan ada launching dengan salah satu kafe di Jakarta. Namanya Hakuna Matata Cafe. Ditunggu saja," kata Bima Laga.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan