Sering Dipuji Netizen, Nikita Willy Berbagi Cara Menjaga Asupan Nutrisi untuk Si Kecil

Ari Kurniawan | 8 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap ibu memiliki cara atau pola asuh yang berbeda untuk membesarkan anak. Dan menjadi sosok orang tua yang baik juga merupakan cita-cita setiap orang tua, terlebih di era dengan perkembangan serba cepat, penuh ketidak-pastian dan sangat kompetitif. Hal itu juga yang dilakukan Nikita Willy dalam mengasuh putranya, Issa. 

Melihat keseriusan Nikita dalam hal parenting bagi Issa, ia pun didapuk menjadi brand ambassador brand Nutrilon Royal. Imee Putri selaku Head of Brand Nutrilon Royal menjelaskan perihal terpilihnya Nikita Willy sebagai brand ambassador.

"Kami melihat keseriusan Nikita Willy dalam hal parenting kepada Issa, yang bisa terefleksikan dari podcast dan postingan nya di sosial media," ujarnya.

"Nikita juga memiliki kebiasaan untuk melakukan research dan perencanaan sejak dini untuk memastikan ia dapat memberikan yang terbaik untuk masa depan anak nya Issa. Misalnya saja Nikita Willy sudah membacakan buku bahasa Inggris untuk Issa sejak kecil sehingga kini ia sudah mampu memahami dan mengucapkan kata-kata bahasa Inggris yang bermanfaat baginya untuk bersaing di dunia yang berkembang pesat," lanjutnya.

Tentu peran aktif orang tua untuk selalu memahami apa yang dibutuhkan dari sisi pola pengasuhan maupun karakter yang ingin dibangun pada anak menjadi hal yang penting. Pasalny, apa yang dilakukan masa kini sangat berpengaruh untuk masa depan anak terutama dalam hal nutrisi dan stimulasi. 

Salah satu upaya yang biasa dilakukan oleh orang tua ialah dengan mencari sosok teladan yang dapat memberikan inspirasi terutama dalam hal nutrisi dan stimulasi terbaik. Sebab itu, Nutrilon Royal menggandeng Nikita Willy.

"Melalui kolaborasi ini, kami berkomitmen menyebarkan informasi inspiratif seputar dukungan untuk anak menjadi pemenang ke lebih banyak orang tua," ungkap Imee.

Sementara itu, Nikita Willy merasa bangga dengan kepercayaan yang didapat. Ia pun siap berbagi kiat terbaik untuk memaksimalkan kecerdasannya si kecil.

“Dari dulu banyak sekali yang bertanya mengenai susunya Issa dan akhirnya aku sempat berbagi sedikit di media sosialku. Mendapatkan kesempatan ini membuatku sangat bangga," ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan